Sukses

Sebelum Dinyatakan Hilang di Amerika, Marshanda Sempat Pamit ke Putrinya

Marshanda hilang saat berada di Amerika

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles,  Amerika Serikat. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sahabatnya, Sheila Salsabila di instagram pribadinya, Senin (27/6/2022)..

Melalui unggahan Instagram Stories, Sheila Salsabila mengabarkan bahwa Marshanda sudah menghilang selama dua hari. Dan saat ini, dia bersama teman-temannya yang berada di Amerika masih terus berusaha mencari keberadaan Marshanda.

Ben Kasyafani mantan suami Marshanda mengatakan, sebelum hilang Masrhanda sempat pamit ke putrinya Sienna Ameerah.

"Sempat pamitan. Sempat kami ngobrol aja, kayak biasa kami kalau mau ngobrol," kata Ben Kasyafani saat live Zoom, Senin (27/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terapi

Rencana Marshanda pergi ke Amerika Serikat sudah dipikirkan sebulan lalu. Selain ingin terapi terkait penyakit yang dideritanya, Marshanda juga ingin liburan ke Negeri Paman Sam.

"Kebutuhan apanya aku enggak tahu. Karena ada terapi, mungkin refreshing juga, itu doang," ujar Ben Kasyafani.

3 dari 4 halaman

Berdua Saja

Ben Kasyafani tak mengetahui banyak apa yang dibicarakan Marshanda dengan putrinya. Biasanya mereka memiliki waktu berdua saja untuk berbicara banyak antara ibu dan anak.

"Tapi memang Sienna sama Caca ngobrol langsung, karena Sienna ada device sendiri. Terakhir mungkin ngobrol berdua aja," tutur Ben Kasyafani.

4 dari 4 halaman

Khawatir

Belakangan Ben Kasyafani memang mengkhawatirkan kondisi Marshanda, terlebih mantan istrinya itu divonis mengidap tumor payudara. Namun dirinya hanya bisa memantau dari akun media sosial saja. 

"Mungkin teman-teman yang kenal Caca dengan baik pun, sudah sedikit ada kekhawatiran. Tapi aku mantaunya lewat sosmed," kata Ben Kasyafani.

"Mungkin teman-teman juga bisa amati, yang diposting Caca buat kita bertanya, apakah kondisinya baik-baik saja. Kondisi terakhir aku lihat dia sudah di LA. Sejujurnya sudah mebuat khawatir," kata Ben Kasyafani menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.