Sukses

6 Potret Lisa Blackpink, V BTS, dan Park Bo Gum Ngumpul di Paris Nonton Fashion Show Celine, Visualnya Juara

Liputan6.com, Paris - Kombinasi superstar Korea Selatan yang unik terlihat di Paris baru-baru ini: V BTS, Lisa Blackpink, dan Park Bo Gum. Di kiblat mode Prancis ini, ketiganya menghadiri peragaan busana merek ternama Celine, untuk koleksi busana pria Musim Semi/Panas tahun 2023 yang digelar Minggu (26/6/2022).

Menariknya, mereka menyempatkan diri untuk berfoto bertiga di depan juru warta internasional dalam perhelatan akbar ini.

V tampak tampan dengan jaket merah yang dengan berani ia padukan dengan kalung hingga terlihat mencolok.

Sementara idol yang bernama Lalisa Manoban mengenakan gaun sequin berpotongan halter neck, dan Park Bo Gum memakai setelan jas hitam dan juga kalung di baliknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Datang Naik Pesawat Jet Pribadi

Ketiga bintang ini diketahui terbang ke Paris pada Jumat, 24 Juni 2022. Mereka diketahui terbang dengan pesawat jet pribadi. Dari sini, penggemar sudah mulai heboh dengan interaksi ketiga bintang Korea tersebut. 

3 dari 6 halaman

Human Celine

Sejak 2020, Lisa Blackpink ditunjuk sebagai duta untuk brand Celine. Sebelumnya, ia sering menghadiri fashion show dari merek dunia ini. 

Hasil pemotretan kolaborasi Lisa - Celine bikin penggemar terkesima. Pasalnya pelantun "Lalisa" ini dianggap pas betul mengenakan busana dari merek ini, sehingga diberi julukan 'Human Celine' alias Celine versi manusia.  

Di sisi lain, Park Bo Gum dan V BTS diundang secara langsung oleh Creative Director Celine, Hedi Slimane, diwartakan Allkpop

4 dari 6 halaman

Disambut Meriah

Kehadiran tiga bintang Korea ini tentu disambut meriah masing-masing penggemar. Di Twitter misalnya, tagar #LisaxCeline menempati puncak trending topic di Indonesia per Senin pagi. 

Isinya, sudah tentu antusiasme warganet melihat interaksi ketiganya. 

5 dari 6 halaman

Sapa Penggemar

Keriuhan tak cuma terjadi di medsos. Banyak penggemar yang datang langsung ke lokasi acara di Palais De Tokyo tersebut. Mereka mengabadikan momen langka ini, dan membagikannya kembali ke media sosial.

Tentu saja saat ketiga artis ini lewat, jeritan penggemar langsung membahana. Sambil tersenyum, mereka melambaikan tangan kepada penggemar. 

 

6 dari 6 halaman

Momen Langka

Bagi para penggemar, interaksi tiga bintang besar Korsel dalam acara akbar di Paris, adalah satu hal langka. 

"Siapa menyangka mereka bakal bersama dalam satu frame," kata seorang warganet. 

"Wow, kekuatan visual dalam foto-foto ini," kata warganet lain yang menyertakan foto trio artis K-Pop ini, sambil menyertakan emotikon api.