Sukses

Ruben Onsu Kembali Masuk Rumah Sakit, Sarwendah Curahkan Isi Hatinya

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu kembali dirawat di rumah sakit. Keadaan ini tentu saja membuat keluarganya sedih mengingat belum lama ini sang presenter juga baru keluar dari ICU.

Namun begitu, hingga kini belum diketahui sakit apa yang diderita Ruben. Sarwendah pun mendampingi sang suami selama di rumah sakit.

Melalui akun Instagramnya, Sarwendah pun mencurahkan isi hatinya. Menurutnya, hidup memang penuh dengan kejutan. Tak ada satu pun yang tahu apa yang akan terjadi dalam hidup ke depannya.

"Kehidupan penuh dengan kejutan, tinggal bagaimana cara kita menjalaninya, semangat," tulis Sarwendah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kembali Kerja

Meski sang suami sedang sakit, namun sebagai publik figur Sarwendah tetap profesional menjalani pekerjaannya. Dia sudah bekerja pada Minggu (26/6/2022) ditemani anaknya, Betrand Peto.

"Jangan lupa ketemu kita di mal Artha Gading," kata Sarwendah melalui fitur Instagram Stories.

"Let's go, ketemu kita di sana ya," kata Betrand Peto.

3 dari 4 halaman

Betrand Nangis

Sementara itu, di malam harinya Betrand Peto sempat menangis histeris saat mendengar kabar bahwa ayahnya kembali dilarikan ke RS.

"Pertama kali kaget, syok. Ini kita mau lihat ayah dulu di rumah sakit, tadi dikabarin ayah tiba-tiba masuk rumah sakit," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Penghargaan

Saat mendengar kabar tak menyenangkan itu, Betrand Peto sedang berada di acara Telkomsel Awards 2022. Dia memenangkan kategori Favorite Song.

"Piala ini untuk ayah. Karena tadi aku dengar kabar kalau ayah lagi di rumah sakit," kata Betrand Peto dikutip dari YouTube The Onsu, Minggu (26/6/2022).