Sukses

Habis Ketemu Anak, Wanda Hamidah Bahas Makna Sabar Yang Diletakkan Para Pencinta Tuhan

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah menarik napas lega tatkala bisa bertemu dan memeluk lagi anaknya, Malakai Ali Schuldt Hadi, pada Jumat (24/6/2022). Baginya, momen ini anugerah dari Sang Khalik.

Setelahnya mantan istri Daniel Patrick Hadi Schuldt berbagi perspektif soal kesabaran. Mengingat, Wanda Hamidah sempat berhari-hari tak bisa bertemu Malakai yang kala itu di rumah ayahnya.

Unggahan seputar kesabaran di akun Instagram terverifikasi ini menyertai foto monokrom Wanda Hamidah yang diambil pada tahun 2000. Ia mengutip petuah sabar dari Syam Tabrizi.

Makna sabar bukan diam dan bukan pula penantian. Sabar adalah melihat akhir dari suatu proses. Apa arti kesabaran?” tulis Wanda Hamidah pada Sabtu (25/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Melihat Duri

Melihat duri dan menghadirkan mawar di depan mata. Melihat malam dan memandang siang dalam imajinasi,” bintang sinetron Suci Dalam Cinta dan Kekasih Halal menyambung.

Wanda Hamidah mengamini bahwa kesabaran diletakkan oleh mereka yang cinta Tuhan. Sabar dan proses tak dapat dipisahkan. Buah kesabaran manis pada waktunya.

3 dari 4 halaman

Para Pencinta Tuhan

Para pecinta Tuhan meletakan sabar bagai nektar yang manis, mencernanya secara perlahan Mereka tahu, bulan sabit memerlukan waktu, agar menjadi bulan yang penuh. ~ Syam Tabrizi,” pungkas Wanda Hamidah.

Diberitakan sebelumnya, Wanda Hamidah dilaporkan mantan suami ke polisi terkait dugaan perusakan rumah. Dalam video klarifikasi yang diunggah di Instagram, sang aktris mengakuinya. Ia nekat karena kangen anak sementara mantan suami kala itu susah dihubungi.

 

4 dari 4 halaman

Jumat Barakah

Kabar terkini menyebut, Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt siap berdamai demi anak. Dalam unggahannya kemarin, Wanda Hamidah siap mengurus Malakai bersama mantan suami dan istrinya.

Jumat barakah.. Allah Akbar.. Allah Maha Baik. Papa, mama, ibu.. akan mengurus Malakai bersama-sama dengan sepenuh hati dan kasih sayang,” Wanda Hamidah mengabarkan.