Sukses

Nathalie Holscher Sambar Komentar Putri Delina Soal Minggat, Netizen Kecam Keduanya Tak Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang Jumat (24/6/2022), jagat maya dihebohkan dengan memanasnya konflik istri Sule, Nathalie Holscher dengan salah satu anak tirinya yakni Putri Delina.

Spekulasi yang berkembang liar menyebut Nathalie Holscher melontar sindiran di Instagram Stories soal tidur bareng padahal belum resmi. Konon ini ditujukan buat Putri Delina.

Belakangan etalase sejumlah akun Instagram memajang tangkapan layar kolom komentar salah satu unggahan yang menampilkan respons Putri Delina atas cuitan seorang netizen.

Seorang netizen membahas orang yang “gemar” minggat dari rumah tiap kali ada masalah. “Paling miris lihat orang seidkit-sedikit ada masalah langsung minggat,” ocehnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Usah Ikut Campur

Tak disangka, Putri Delina membalas dengan menyebut minggat sangat tidak patut. “Engga boleh juga kan ya, kayak gitu? Harusnya diselesaiin,” pacar Jeffry Reksa mencuap.

Tak disangka, komentar ini terlacak oleh Nathalie Holscher. Sang ibu tiri lantas berkoar, “Benar dan anak enggak usah ikut campur karena enggak tahu penyebabnya. Ya, kan?

 

3 dari 4 halaman

Enggak Dewasa Dua-duanya

Aksi nyamber hore ala Nathalie Holscher ditanggapi beragam oleh netizen. Situasi memanas lagi. Sejumlah netizen mengecam Putri Delina dan Nathalie Holscher tak dewasa.

Ga dewasa dua2nya!!! Dahlah,” akun @tika**** menulis di kolom komentar akun Instagram terverifikasi @lambe_turah. “Sama-sama belum dewasa,” @fati**** menggarisbawahi.

4 dari 4 halaman

Geregetan Sama Sule

Ada pula yang mempertanyakan keberadaan Sule dan perannya sebagai kepala keluarga. Bintang film Hong Kong Kasarung dinilai kurang maksimal dalam menengahi konflik Putri dan Nathalie.

Gregetan sm sule.. knp ga jd penengah,” ujar @tharie**** tak habis pikir. “M sule,Hp istri ama Hp anak nya sita aje deh,takut makin runyam kalo dikasih Hp,blm cukup umur. Takut brantem di sosmed,” @mymi**** mengusulkan.