Sukses

Virzha, Marcell Siahaan, Bams eks Samsons, Sandhy Sondoro dan Rio Febrian Perkenalkan Album Dalam Bentuk USB Flashdisk

Liputan6.com, Jakarta Lima penyanyi papan atas Tanah Air merilis karya terbaru. Mereka adalah Virzha, Marcell Siahaan, Bams eks Samsons, Sandhy Sondoro dan Rio Febrian. Lagu-lagu terbaik mereka didaur ulang dan dinyanyikan dalam Album DIVO, Cerita Tentang Cinta.

Dalam album DIVO, masing-masing penyanyi akan membawakan dua lagu. Satu adalah tembang kenangan, sementara lainnya adalah lagu baru dari Virzha, Marcell Siahaan, Bams, Sandhy Sondoro dan Rio Febrian.

"Setelah pandemi ada album yang rilis. Alhamdulillah juga, laguku keluar satu. Lumayan bisa dikenalin, karena lagu itu dibikin dua tahun lalu," kata Virzha ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Pecinta Musik

Bukan hanya menjadi kabar menggembirakan bagi pencinta musik, format baru dalam album DIVO ini juga terbilang unik. Sebab selain merilis CD, ada pula berbentuk USB flashdisk card.

"Teman-teman pecinta musik mungkin patut berbangga. Karena albumnya flashdisk, nggak ketinggalan zaman," tutur Virzha.

"Ini akan menjadi pengalaman baru buat Indonesia," ucapnya menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Flashdisk

Hadirnya album DIVO dalam bentuk USB flashdisk card tidak lepas dari campur tangan label musik GMI Record. Bahwa memang, permintaan masyarakat mengenai format ini cukup banyak.

"Ini adalah jawaban kami terhadap permintaan masyarakat," kata Dandy, perwakilan dari GMI Record.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi

Sementara itu Rio Febrian menambahkan hadirnya album dalam bentuk flashdisk juga karena kondisi platform pemutaran musik yang beralih dari slot CD ke USB port.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Marcell Siahaan. Menurutnya, album DIVO dalam bentuk flashdisk ini bahkan sudah terjual di store KFC hampir 5.000 buah.

"Formatnya menarik, karena orang-orang sudah berubah pola bermusik, terpengaruh dengan adanya digital streaming," pungkas.