Sukses

5 Artis yang Sedang Berjuang Melawan Kanker

Liputan6.com, Jakarta - Penyakit kanker menyerang tak kenal siapapun, termasuk para selebritas Tanah Air. Ada yang berakhir dengan kematian, namun ada juga yang masih berjuang hingga sembuh.

Sebut saja Feby Febiola yang sudah kembali sehat setelah menjalani serangkaian perawatan. Namun ada juga yang hingga kini masih survive.

Selain kanker payudara, ada juga selebritas yang menderita kanker usus, atau yang lainnya.

Berikut ini beberapa artis yang tengah berjuang melawan penyakit mematikan tersebut. Siapa saja mereka?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Ari Lasso

Ari Lasso belum lama ini menjalani pengobatan kanker limforma langka yang diidapnya. Lantaran sakitnya itu, ia pun mengundulkan kepalanya, yang sebelumnya gondrong.

Kini, pelantun "Hampa" ini sudah dinyatakan sehat kembali.

 

3 dari 6 halaman

2. Thalita Latief

Wanita yang berstatus single parent ini menderita kanker tiroid. Untunglah, ia mengetahui sejak awal sehingga dapat diobati tanpa menjalani kemoterapi.

Meski begitu, ia tetap harus menjalani operasi pengangkatan tumor ganas tersebut, hingga pengobatan lainnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Imel Putri Cahyati

Hingga saat ini Imel Putri Cahyati, masih berjuang melawan kanker ganas yang dideritanya. Selain sudah menjalani operasi, pesinetron Angling Darma ini juga sudah melewati kemoterapi keenam.

 

5 dari 6 halaman

4. Aida Zaskia

Ujian tengah dihadapi Aida Zaskia. Pedangdut ini divonis kanker payudara stadium 3 sejak setahun. Saat ini ia sudah menjalani kemoterapi kelima.

Ia pun harus berganti obat, sayangnya ia mengalami muntah-muntah saat meminumnya. Bahkan, ia harus siap mengalami kerontokan rambutnya lagi.

 

6 dari 6 halaman

5. Qomar

Komedian Qomar tengah berjuang melawan kanker usus. Penyakit pria yang terjun ke dunia politik ini sudah memasuki stadium 4C.

Dalam proses penyembuhan, Qomar menjalani kemoterapi, dan sempat menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit.