Sukses

Klarifikasi Nathalie Holscher Soal Putri Delina Pilih Pisah Rumah Setelah Sule Nikah Lagi

Nathalie Holscher membenarkan pengakuan Putri Delina sudah sekitar setahun tinggal di rumah sendiri. Rupanya rumah baru Putri Delina dibelikan Sule.

Liputan6.com, Jakarta Isu Nathalie Holscher minggat lagi dari rumah Sule merebak di kalangan jurnalis pekan ini. Mantan disjoki itu membantah seraya menegaskan masih tinggal seatap dengan suami.

Kabar lain yang bikin gempar, pengakuan Putri Delina sudah sekitar setahun tinggal di rumah sendiri, pisah dari Sule dan istri barunya. Yang ini tak dibantah Nathalie Holscher.

Melansir video wawancara yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (23/6/2022), Nathalie Holscher menyebut Sule membelikan rumah baru untuk Putri Delina.

“Semenjak pas aku baru nikah, dia baru pisah rumah. Dibeliin sama ayahnya. Pas aku nikah, baru pisah,” ungkap Nathalie Holscher seraya tak mempermasalahkan hal ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menenangkan Diri

Ia mengakui rumah tangga dengan Sule yang dibina sejak 15 November 2020 tak 100 persen berjalan mulus. Konflik pernikahan dengan sang komedian sempat jadi konsumsi publik.

“Kalau yang awal-awal pergi dari rumah mungkin… Memang ingin menenangkan diri karena waktu itu kan kalian juga tahu apa isi chat di DM. Itu sudah lama juga ngapain dibahas sih,” katanya.

3 dari 4 halaman

Tahu Apa Isinya

“Kalian sudah tahu isinya apa. Bagi aku sebagai perempuan aku juga kayak, aku baru masuk di… baru nikah kok begini bacanya? Aku sebagai perempuan (syok) kok begini?” Nathalie Holscher menyambung.

Yang disyukurinya, tiap kali ribut dengan Sule, keempat anak tirinya tidak ikut campur. Rizky Febian misalnya, menyemangati Nathalie Holscher agar tetap kuat menjadi istri sekaligus ibu.

4 dari 4 halaman

Rizky Febian Jadi Penengah

“Yang aku senangnya begini: Anak-anak itu enggak terlalu banyak ikut campur tentang ayah bundanya seperti apa. Mungkin kalau aku sama ayahnya ada cekcok mereka enggak akan ikut campur. Yang penting mereka menyemangati,” Nathalie Holscher buka kartu.

Rizky Febian mendapat pujian sang ibu sambung. Pelantun “Kesempurnaan Cinta” ini dinilai dewasa dan menjadi penengah. “Ya semangati saja. Sebagai kakak kan dia enggak bisa sepihak. Dia harus menjadi penengah,” pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.