Sukses

Brad Pitt Beri Kode Segera Pensiun Berakting, tapi Masih Pikir-Pikir

Brad Pitt masih berpikir-pikir soal bagaimana ia mengakhiri pengujung karier aktingnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Brad Pitt rupanya kini tengah berpikir untuk undur diri dari depan layar. Dalam wawancara dengan GQ edisi terbaru, mantan suami Angelina Jolie ini meyakini bahwa sudah waktunya ia memasuki masa pensiun.

“Aku menganggap sudah pada putaran terakhirku,” kata sang bintang Ad Astra, dilansir dari USA Today, Jumat (24/6/2022). “Sisa waktu” yang ditargetkan oleh aktor 58 tahun ini pun sudah tak begitu lama lagi. “Dalam semester atau trimester terakhir ini,” kata dia lagi.

Namun, sejauh ini ia masih berpikir-pikir soal pengujung karier aktingnya ini. “Bagian ini akan seperti apa? Dan bagaimana aku akan merancangnya?” tuturnya.

Para penggemar Brad Pitt tak usah khawatir akan langsung kehilangan sang aktor. Tahun ini, akting ayah Shiloh Jolie-Pitt tersebut masih bisa disaksikan dalam Bullet Train dan Babylon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Belakang Layar

USA Today mencatat Brad Pitt memang sudah mulai membatasi diri menerima job akting. Bintang Fight Club ini mulai lebih banyak mengambil peran di belakang layar, termasuk sebagai produser. 

Ia kini juga menduduki posisi sebagai CEO Plab B Entertainment. Ini adalah perusahaan yang ikut membidani sejumlah film kondang, seperti Film Terbaik Oscar 2017 Moonlight dan pemenang Film Berbahasa Asing Terbaik di Golden Globes 2021. 

Film terbaru perusahaan ini yang akan tayang adalan Blonde, yang menampilkan Ana De Armas sebagai Marilyn Monroe. 

3 dari 4 halaman

Berhenti Merokok

Dalam wawancara ini, Brad PItt juga mengungkap sejumlah hal mengenai kehidupan pribadinya. Termasuk soal keputusannya untuk berhenti merokok secara total saat pandemi melanda. 

"Aku enggak bisa hanya merokok satu-dua batang sehari," kata dia. Karena itu, ia langsung mengambil keputusan drastis yakni sama sekali menyingkirkan rokok dari kehidupannya. 

"Aku langsung habis-habisan. Langsung ke akar-akarnya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tinggalkan Alkohol

Tak cuma soal rokok, ia juga mengungkap perjalanannya lepas dari masalah alkohol. Peristiwa ini terjadi pada 2016, tahun di mana Angeline Jolie menggugat dirinya. 

Brad Pitt bercerita bahwa ia menghadiri Alcoholics Anonymous, pertemuan yang bertujuan untuk membantu orang-orang yang ingin keluar dari masalah alkoholisme. 

"Aku menghadirinya bersama sebuah grup yang terdiri dari para pria yang sangat keren, sangat menjaga privasi dan selektif, jadi terasa aman," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.