Sukses

Serunya Lisa Blackpink, Jihyo, Mina Twice dan Minnie (G)I-DLE Saat Ngumpul Bareng

Begini keseruan Jihyo saat berkumpul dengan sahabat-sahabatnya, Lisa Blackpink, Mina Twice, dan Minnie (G)I-DLE.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan para idol K-Pop dengan grupnya masing-masing tak membuat mereka tak saling mengenal. Bahkan Lisa Blackpink, Jihyo, Mina Twice dan Minnie (G) I-DLE bersahabat.

Saat Jihyo Twice dan teman-teman lainnya memiliki waktu senggang bersamaan tentunya itu tidak disia-siakan mereka.

Lisa Blackpink, Jihyo dan lainnya pun ngumpul bareng di suatu tempat. Dan mereka pun mengabadikan momen seru tersebut dalam foto booth.

Foto yang diambil pun memperlihatkan persahabatan global antara empat cewek yang tergabung dalam girlband yang berbeda-beda itu, dilansir Soompi, Rabu (22/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lucu

Gaya yang ditunjukkan Lisa Blackpink, Jihyo, Mina Twice dan Minnie (G)I-DLE begitu lucu. Lihat saja hasil foto yang diunggah Minnie (G)I-DLE di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (22/6/2022).

Tampak mereka memilih memakai kacamata hitam dan hijau. Dan kepala mereka menggenakan topi dengan beragam motif. 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan Kecil

Walau sekedar foto bersama, namun tak mengurangi kebahagiaan yang keempat cewek ini rasakan. Hal itu terungkap dalam keterangan yang ditulis Minnie.

"SoHwakHwaeng," tulisnya. Akronim Korea untuk frasa ini berarti "Kebahagiaan kecil tapi pasti."

 

4 dari 4 halaman

Kelahiran 1997

Keempat cewek ini berasal dari negara yang berbeda-beda. Jihyo dari Korea Selatan, Lisa dan Minnie dari Thailand, sedangkan Mina dari Jepang. Yang sama dari mereka adalah tahun kelahirannya yaitu 1997.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.