Sukses

Azka Sempat Kecewa Kalina Oktarani Menikah dengan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Gue Mau Ngomong Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier, baru saja menikahi sang kekasih Sabrina Chairunnisa setelah sembilan tahun menjalin asmara. Bukan tanpa alasan, selama itu Deddy tak segera menikahi kekasihnya kala itu.

Namun, pria bernama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo menjelaskan bahwa ia harus menunggu putra semata wayangnya, Azka Corbuzier beranjak dewasa.

"Dari dulu gue tidak melakukan itu (pernikahan) karena gue harus jaga anak gue," ungkap magician ini di kanal YouTube Denny Sumargo, Senin (20/6/2022).

Selama ini, anak menjadi prioritas utama Deddy Corbuzier. Dan Deddy tak mau bila pernikahan dilangsungkan beberapa waktu lalu, ibu sambungnya nanti intervensi lebih banyak pada Azka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tidur Bareng

Dijelaskan Deddy Corbuzier, sejak menjadi single parent Azka tak bisa tidur sendirian hingga usia 11 tahun.

"Azka itu tidak bisa tidur tanpa gue sampai umur 11 tahun," lanjutnya.

Namun kini, Deddy sudah menganggap Azka sudah dewasa, dan ia bisa menikah lagi. "Ketika Azka sudah mulai pacaran, tinju dengan Vicky. Sudah mulai tanggung jawab, sudah bisa gue tinggal," sambungnya. 

3 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

Menjaga Azka, menjadi tanggung jawab Deddy Corbuzier sebagai orangtua tunggal. Dan ia pun harus konsentrasi merawat putranya.

"Ini sad story sebenarnya. Gue tidak membuat figur dia menjadi gua, tapi karena kedekatan gua sama dia begitu luar biasa akhirnya contoh yang paling jelas di muka dia adalah gue, mau tidak mau adalah gue. I am very very close with him," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Jadi Ayah yang Baik

Deddy Corbuzier, menyadari bahwa pernikahannya gagal. Lantaran itu, ia juga tak mau kembali gagal menjadi seorang ayah yang baik untuk Azka.

"Karena anaknya belum siap. Azka itu kan melihat contoh, gue enggak bisa contoh as a mother. Gue harus jaga dia. Don't worry, gue ada sama elo," bebernya.

 

5 dari 5 halaman

Kecewa

Rupanya, selama ini Deddy Corbuzier memendam cerita terkait Azka dan sang ibu, Kalina Oktarani serta Vicky Prasetyo. Dengan Denny Sumargo, ia pun blak-blakan.

"Pada saat ibunya menikah dengan Vicky Prasetyo, heboh kan. Anaknya juga sempet kecewa kan. Gue mau ngomong apa? Gue ada masalah dengan Vicky? Enggak ada. Vicky temen gue. Gue ada masalah dengan mantan bini gue? Enggak ada. Enggak ada masalah, tapi ada satu hal yang harus gue jaga bos," imbuhnya.