Sukses

Angga Wijaya Sudah Daftarkan Permohonan Cerai Terhadap Dewi Perssik ke PA Jakarta Selatan

Angga Wijaya resmi melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan terdaftar sejak 20 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya sedang tidak baik-baik saja. Diam-diam Angga Wijaya melayangkan permohonan cerai kepada pemilik Goyang Gergaji ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Kabar perceraian itu dibenarkan oleh Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Dewi Perssik, setelah mengonfirmasi langsung ke Angga Wijaya. Pria yang sudah lima tahun menikah dengan Dewi Perssik telah mendaftarkan perceraiannya pada Senin (20/6/2022).

"Tadi saya langsung menghubungi Aa Angga, Aa Angga menyampaikan bahwa betul beliau sudah mengajukan [permohonan cerai] kemarin per tanggal 20 Juni 2022," kata Sandy Arifin saat dihubungi, Rabu (22/6/2022).

Untuk memastikan apakah benar Angga Wijaya telah mendaftarkan gugatan, Sandy Arifin menyuruh rekannya untuk memeriksakan langsung ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya sudah meminta kepada rekan saya, Wijayono Hadi Sukrisno, untuk cek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Harmonis

Terkait masalah ini Sandy Arifin yang juga sahabat Dewi Perssik dan Angga Wijaya berharap keduanya bisa menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin. Ia juga ingin rumah tangga keduanya kembali utuh dan harmonis.

"Saya menyampaikan nasihat dalam proses mediasi, kalian berdua saya anggap sahabat, jadi masih ada upaya damai," kata Sandy Arifin lagi.

3 dari 4 halaman

Tak Menjelekan

Bila sudah tak bisa lagi didamaikan, Sandy Arifin ingin keduanya berpisah secara baik-baik tanpa saling menjatuhkan atau menjelekan satu sama lain.

"Kalau sampai ternyata di mediasi gagal, saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang menjelekkan satu sama lain," tambah Sandy.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Angga Wijaya dan Dewi Perssik menikah pada 10 September 2017. Selama lima tahun membina rumah tangga keduanya belum juga dikaruniai momongan.

Sebelum menikah dengan Angga, Dewi Persik pernah membina rumah tangga dengan pedangdut Saipul Jamil. Namun Rumah tangganya kandas di tengah jalan. Setelah dengan Saipul Jamil, Dewi Persik menikah siri dengan Aldi Taher dan juga berakhir. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.