Sukses

Glenn & The Vicious Boys Luncurkan Video Klip Kita Kuat Bersama Bertepatan dengan Ultah Jakarta

Glenn & The Vicious Boys belum lama mengeluarkan single terbaru Kita Kuat Bersama

Liputan6.com, Jakarta Grup band Glenn & The Vicious Boys baru saja menyelesaikan pembuatan video klip single terbaru mereka yang berjudul 'Kita Kuat Bersama'. Singlenya sendiri sudah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Glenn & The Vicious Boys mengambil momen dalam peluncuran dan pembuatan video klipnya. Band yang digawangi oleh Glenn (front man/vokalis), Rico (drumer), Nicky (bass), Dock (gitar) dan Bay (gitar) ini sekaligus merayakan dengan ulang tahun Jakarta.

"Karena pada tanggal 22 Juni ini momentum ulang tahun Jakarta. Dengan title Kita Kuat Bersama, kita ingin Jakarta kuat selalu bersinar. Karena kita kan lahir di Jakarta, kita berkarya di Jakarta, mencari rezeki di Jakarta jadi kita mendedikasikan single kita ini buat kota Jakarta," ujar Glenn kepada wartawan, Rabu (22/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep

Dalam video klipnya, Glenn & The Vicious Boys memakai konsep yang sederhana. Namun dengan konsep seminimalis menjadikan video klipnya menjadi berbeda.

"Kita mendedikasikan untuk Jakarta. Nanti di video klipnya kan ada mapping, jadi akan ada kota Jakarta, kota metropolitan, kita akan angkat kota Jakarta ada Monas, gedung-gedung di Sudirman, gedung tua di Fatahillah," ujar Glenn.

 

3 dari 4 halaman

Pandemi

Perihal lagu Kita Kuat Bersama, Glenn menceritakan bahwa masyarakat Indonesia baru saja menghadapi pandemi Covid-19 selama dua tahun lamanya. Hal ini yang diceritakan dalam lagunya.

"Selama dua tahun ini kan kita terpuruk ya. Semua lagu terpuruk apalagi musisi. Nah ini seenggaknya buat simbol semangat kita dan teman-teman semua yang seperjuangan. Intinya sih gitu buat motivasi, positif aja. Mudah-mudahan motivasi kita diterima, lirik-lirik lagunya disukai masyarakat dan saling support," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Terpuruk

Lalu apa yang biasanya dilakukan para personel Glenn & The Vicious Boys di masa pandemi beberapa tahun yang lalu?

"Kata tepuruk itu karena kita nggak ketemu sama orang yang sepaham sejalan sama pemikiran kita. Di lagu ini kita mau menyampaikan pesan bahwa terpuruk itu cuma gengsi aja. Sebenarnya kita nggak ketemu teman-teman yang tepat yang seperjuangan yang membuat sesuatu yang hasilnya positif," ujar Bay, sang gitaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini