Sukses

Hotman Paris Sebut Pengacara Iqlima Kim Dipecat, Berharap Mantan Aspri Bongkar Dalang di Balik Fitnah

Perseteruan Hotman Paris dan mantan asprinya, Iqlima Kim, memasuki babak baru. Kali ini, ia menyebut Iqlima memecat pengacaranya, Razman Arif Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Iqlima Kim dan Hotman Paris Hutapea memasuki episode baru. Beredar kabar Iqlima Kim mengganti kuasa hukumnya. Sebelumnya, Iqlima Kim diperkuat pengacara Razman Arif Nasution.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (22/6/2022), pengacara kelahiran Laguboti Sumatra Utara, 20 Oktober 29159, melempar sindiran ke pihak seberang.

Hotman Paris menyindir tipis-tipis tentang pengacara bernasib nahas lantaran dipecat klien. Dalam status teksnya, ia tak menyebut nama namun cirinya berkepala pelontos alias botak.

Status teks ini menyertai foto perempuan bersama pria yang diduga pengacara barunya. Keduanya memegang sejumlah berkas lalu memperlihatkannya ke arah kamera. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Kuasa Hukum Dipecat

Aduh kuasa hukum di pecat! Di pecaaaaaaaat! Malu oi dipecaaaaaatt! Iqlima Kim tunjuk pengacara baru dengan photo surat kuasa baru!” Hotman Paris mengabarkan di medsos.

Lagi-lagi maluuu! Kata the best bukan dari hotman! Asli photonya gitu di kirim!” presenter variety show layar kaca The Hotman dan Hotroom itu menambahkan.

3 dari 4 halaman

Otak dan Dalang

Hotman Paris berharap pergantian pengacara di kubu Iqlima Kim menggiring kasus dugaan pelecehan seksual yang bergulir beberapa bulan belakangan menuju titik terang.

(Mudah-mudahan Kim ngaku siapa otak dan dalang fitnahan) Kim akan di periksa Mabes Polri Dit Cyber hari jumat ini jam 9 terkait pengaduan Hotman,” Hotman Paris menyambung.

4 dari 4 halaman

Ada yang Ngaku-Ngaku

Diberitakan sebelumnya, Hotman Paris pada hari yang sama meluruskan kabar Razman Arif Nasution mengaku pernah memperkuat tim kuasa hukum Kepala Badan Intelejen Negara RI, Budi Gunawan.

Razman Nasution ngaku ngaku sebagai kuasa hukun dari Komjen Budi Gunawan! Telah dibantah Tim Kuasa hukum Komjen BG! Aduh malunya! Itu spandukmu buang aja! Malu maluin! Kok terus menerus di permalukan gini ya,” cuitnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.