Sukses

Rachel Vennya Klarifikasi Perceraiannya dengan Niko Al Hakim Bukan karena Video dengan Adhisty Zara

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan beredarnya video mesra bintang film Adhisty Zara dan Niko Al Hakim beredar di media sosial. Video tersebut kabarnya yang membuat hubungan Niko Al Hakim dan Rachel Vennya menjadi renggang.

Kejadian beberapa tahun yang lalu itu pun kembali mencuat. Rachel Vennya membantah bahwa video mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin itu menjadi penyebab perceraiannya.

Diketahui Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang pernah menikah dan berumah-tangga sebelum akhirnya bercerai. Dari pernikahan keduanya, mereka mendapatkan dua anak. Maklum saja, Adhisty Zara saat itu disebut-sebut menjadi pelakor dalam rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

"Niko sama dede gemes (Adhisty Zara) bukan penyebab perceraian gue," kata Rachel Vennya dikutip dari kanal Youtube Erika Carlina, Selasa (21/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terjadi

Diakui oleh Rachel Vennya, hubungan antara Okin dan Zara terjadi saat mereka telah bercerai.

"Mereka (Adhisty Zara dan Niko Al Hakim) kayak punya hubungan setelah gue cerai," lanjutnya.

Meski begitu, Rachel Vennya sempat terganggu saat melihat video mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim itu. Apalagi Adhisty Zara terus disudutkan warganet karena video tersebut.

"Si dedek harus merasakan (hujatan warganet) dan gue feel sorry banget. Karya dia banyak, tapi segitu hina," kata Rachel Vennya.

 

3 dari 4 halaman

Video

Saat itu Rachel Vennya juga pernah menegaskan bahwa perceraiannya dengan Okin tidak ada kaitannya dengan Adhisty Zara.

Video ciuman diduga mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim beredar di media sosial pada 30 Juli 2021. Saat ini Niko Al Hakim diduga masih menjadi suami selebgram Rachel Vennya.

Video ciuman berdurasi 11 detik itu memperlihatkan perempuan dan laki-laki yang diduga mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim.Video yang beredar di media sosial merupakan rekaman layar Instagram Story akun @cintakitkat yang kemudian tersebar di Twitter.

 

 

4 dari 4 halaman

Video Syur

Setelah saling mencium, perempuan dan laki-laki yang diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim itu sama-sama tersenyum. Di ujung video, laki-laki yang diduga Niko Al Hakim itu mengacungkan jari tengah tangannya ke arah kamera.

Setelah video ciuman itu beredar, Adhisty Zara menonaktifkan kolom komentar akun sosial medianya.

"Basi," tulis Adhisty Zara.