Sukses

Profil Siska Khair, Dokter Cantik Langganan Kareena Kapoor yang Dilaporkan Bintang Ikatan Cinta Kevin Hillers

Siska Khair diketahui juga mantan kekasih Kevin Hillers.

Liputan6.com, Jakarta Nama Siska Khair ramai dibicarakan karena dilaporkan ke polisi oleh bintang sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers. Tak mau kalah, Siska Khair ternyata juga melaporkan balik Kevin Hillers ke Polres Bogor. Keduanya sama-sama melaporkan pasal dugaan penganiayaan.

Tak banyak yang tahu bahwa Siska Khair merupakan bekas pasangan kekasih Kevin Hillers. Saat berseteru keduanya masih pacaran. Namun hubungan mereka kandas setelah saling lapor itu.

Sosok Siska Khair pun kini banyak dicari tahu oleh warganet. Siapakah dia sebenarnya?

Dari berbagai sumber dan juga media sosial, Siska Khair adalah seorang dokter kecantikan yang kerap bekerjasama dengan pasien dari golongan public figure.

Nama Siska Khair juga sangat dikenal sebagai dokter kecantikan di kalangan banyak artis. Wajahnya yang cantik juga sempat banyak yang mengira dirinya adalah seorang artis.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langganan Kareena Kapoor

Sebagai seorang dokter kecantikan, Siska Khair bahkan dikenal sampai di luar negeri. Banyak pasiennya yang berasal dari luar negeri. Hal itu diketahui dari kegiatan Siska Khair melayani pasiennya dari Indonesia dan India.

Ini dibuktikan dengan salah satu pasien Siska Khair yang merupakan artis Bollywood, Kareena Kapoor. Kareena Kapoor mempercayakan perawatan kecantikannya kepada Siska Khair.

Momen Siska Khair dan Kareena Kapoor saat sedang bersama sempat diunggah di Instagram pribadinya. Saat itu Siska Khair tengah berada di India.

 

3 dari 4 halaman

Penghargaan

Siska Khair juga aktif di klinik kecantikannya di bilangan Jakarta bernama Doctor Siska Clinic dan SKC Beaute. Lalu pada 2021 Siska Khair berhasil masuk dalam The Alpha under 40.

"Wanita Alpha yang berani mengambil risiko untuk menemukan kesuksesan sangat menakutkan bagi orang-orang, terutama pria yang terbiasa memberi nafkah kehidupan bagi wanita, dan bukan sebaliknya," tulisnya di akun Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Percaya Diri

Setelah terjerat kasus dugaan penganiayaan ini, Siska Khair kemudian angkat bicara. Dirinya juga mengaku sangat terganggu pekerjaannya, apalagi setelah dirinya dinilai buruk oleh fans Kevin Hillers.

Siska Khair menjelaskan bahwa dirinya bukan tipe orang yang peduli dengan ucapan buruk dari publik. Ia selalu merasa bangga dengan pencapaian yang didapatkannya hingga saat ini.

"Tidak peduli apa yang orang nilai tentang saya, tapi saya selalu bersinar di penghujung hari. Saya selalu mendapatkan banyak orang yang mencoba menjatuhkan saya. Tapi saya di Sini, dan akan selalu menjadi diri saya sendiri. Saya mencoba menangani diri saya sendiri dengan segala kemampuan saya, karena saya tahu betapa Kerasnya saya bekerja!," ujar Siska Khair.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.