Sukses

Sahabat Sempat Ingin Gelar Acara Penggalangan Dana untuk Bantu Pengobatan Donny Suhendra

Donny Suhendra meninggal dunia pada Minggu (19/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kehilangan seorang musisi hebat, Donny Suhendra. Gitaris senior itu meninggal dunia pada Minggu (19/6/2022).

Kabar duka itu diumumkan oleh beberapa sahabat dari kalangan musisi Indonesia, salah satunya adalah Indra Lesmana. Melalui unggahan di Instagram, Indra Lesmana memajang potret mendiang Donny Suhendra berwana hitam putih.

Indra Lesmana menyampaikan rasa kehilangannya atas kepergian Donny Suhendra.

"We just lost the most soulful guitarist Indonesia ever had, my beautiful friend Donny Suhendra#RIPDonnySuhendra," tulis Indra Lesmana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggalangan Dana

Yang memilukan, rupanya di hari ini sejatinya para sahabat dari Donny Suhendra berencana menggelar acara penggalangan dana untuk membantu pengobatan Donny Suhendra. Dilihat dari unggahan salah seorang sahabat Donny Suhendra yaitu Donny Hardono, Acara tersebut bertajuk K7R-SWARA CHARITY "Kang Donny Suhendra GET WELL SOON".

Sayangnya, takdir berkata lain. Hari ini, Donny Suhendra telah berpulang untuk selama-lamanya.

 

3 dari 4 halaman

Pengisi Acara

Acara tersebut semula akan diisi oleh sederet nama-nama musisi besar di Tanah Air. Di antaranya adalah Krakatau, GIGI, Tohpati, Baim, Eross Candra, Ridho Hafiedz (Slank), Vega Antarez, Gugun (Gugun Blues Shelter), Endah N Rhesa, dan lain-lain.

Acara tersebut juga akan digelar doa bersama yang dipimpin oleh Ustaz Yuke Sumeru.

 

4 dari 4 halaman

Batal

Terkini, diketahui bahwa Donny Hardono mengumumkan bahwa acara tersebut batal digelar.

"INNALILAHI WA’INNAILAIHI ROJI’UN," tulis Donny Hardono menyertai pengumuman tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.