Sukses

Habiskan Uang untuk Tas Branded, Jessica Iskandar Disindir Anak Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar suka bersikap iseng terhadap anak pertamanya, El Barack Alexander. Seperti yang terbaru misalnya.

Istri Vincent Verhaag itu mengunggah video sang buah hati sedang makan yoghurt. Jessica menggunakan lagu yang viral di TikTok sebagai background music-nya. 

Lirik dari lagu itu sekan mengisyaratkan sang anak kerap menghabiskan uang. "Dan ku bertemu dia, menggangguku sepanjang waktu, habiskan uangku," begitu penggalan lagunya.

Siapa sangka El Barack membalas sang ibu dengan sindiran yang lebih pedas. Anak berusia 7 tahun itu menyinggung soal kebiasaan Jessica Iskandar yang sering membeli tas mewah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tas Mewah

El Barack bernyanyi dengan menyebut merk-merk tas yang kerap dibeli oleh sang ibu.

"Karena ku tahu kamu, aku selalu ketemu kamu, dengan semakin banyak tas, dari Louis Vuitton, dari Hermes, dari Channel, dan Gucci, kamu selalu habiskan uang buat beli tas lagi, jadi tolong berhenti membeli tas, bye," kata El.

3 dari 4 halaman

Dibalas

Jessica Iskandar pun terpingkal dengan tingkah anak sulungnya. "Kakak @alexanderbarackel uda pintar balas lagu hahaha," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan videonya.

Sekitar empat jam setelah diunggah, video itu telah disukai 36 ribu akun dan dibanjiri ratusan komentar.

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan tersebut pun sukses membuat warganet tertawa. "Ngakak El," kata salah satu netizen.

"Cerdas banget El," kata warganet yang lain.

"Makjlep ga tuh," tambah yang lainnya.