Sukses

Konten TikTok My Sassy Girl Ditonton Hampir 100 Juta Kali, Jefri Nichol: Amin Paling Serius Buat 1 Juta Penonton

Liputan6.com, Jakarta Para bintang My Sassy Girl membuat video konten lalu diunggah TikTok jelang perilisan film karya sineas Fajar Bustomi itu, pada 23 Juni 2022. Konten terkait film My Sassy Girl pun viral, ditonton hampir 100 juta kali.

Konten bertema “toxic friend” yang dibagikan akun TikTok terverifikasi Tiara Andini misalnya ditonton lebih dari 24 juta kali dan disukai 2 jutaan orang. Lebih dari 13 ribu komentar menggenangi kolom.

Sementara itu, konten bertema “parodi kera” yang diunggah Jefri Nichol di TikTok disambut tak kalah hangat. Ditonton lebih dari 21 juta kali, video ini kebanjiran 2,3 juta tanda suka dan 40 ribuan komentar.

Sejumlah konten kreatif juga diunggah akun TikTok rumah produksi Falcon Pictures dan para bintang My Sassy Girl lainnya. Melansir data dari Falcon Pictures, total views-nya mencari 92 jutaan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Reaksi Tiara Andini

“Senang, konten kami ditonton sampai lebih dari 20 juta views. Mudah-mudahan, ini akan berdampak positif terhadap jumlah penonton My Sassy Girl di bioskop nanti,” kata Jefri Nichol.

“Alhamdulillah, aku bersyukur dan berterima kasih untuk semua. Semoga yang menonton konten kami, juga menonton My Sassy Girl di bioskop,” pelantun “Merasa Indah” menambahkan.

3 dari 4 halaman

Amin Paling Serius

My Sassy Girl adaptasi resmi film Korea Selatan berjudul sama yang dirilis pada 2001 dan mencetak box office. Versi Indonesia-nya kini digadang-gadang mudah mengumpulkan sejuta penonton lebih.

“Oh, amin paling serius (untuk itu)!” seru Jefri Nichol di Jakarta, pekan ini. “Pastinya berharap (jumlah penonton) yang terbaik buat film kami karena ini hasil kerja kolektif,” Tiara Andini menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Level PPKM Direlaksasi

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, My Sassy Girl diperkuat Surya Saputra, Indy Barends, Aida Nurmala, Ferry Salim, Raja Giannuca, serta Alex Matthew Thomas. Fajar Bustomi berharap karya terbarunya membawa angin segar bagi industri film Tanah Air.

“Level PPKM telah direlaksasi, semoga My Sassy Girl dengan genre drama remaja turut membangkitkan perfilman Indonesia setelah muncul beberapa film lokal sukses,” ia mengakhiri.