Sukses

Terjerat Kasus Dugaan Penipuan, Iko Uwais Buka Peluang Damai

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais telah menjalani pemeriksaan di Polres Bekasi terkait kasus dugaan penganiayaan, Jumat (17/6/2022). Iko menjalani pemeriksaan bersama sang kakak, Firmansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Iko da Firmansyah dicecar sejumlah pertanyaan dengan tim penyidik. Semua pertanyaan dijawab secara kooperatif.

"Untuk saudara Iko ada 14 pertanyaan dan saudara Firmansyah sekitar 13 pertanyaan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Ivan Adhitira.

Namun demikian, Iko Uwais tak bisa mengungkap secara detail pertanyaan apa saja yang diberikan oleh penyidik. "Kalau itu kan dari tim sini, jadi enggak bisa kami sampaikan. Terima kasih," tutur suami Audy Item tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Damai?

Usai pemeriksaan, Iko Uwai mengutarakan niat untuk berdamai. Dia harap masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Yang saya inginkan kita berjabat tangan dan enggak ada perselisihan lagi. Saya harap ke depannya enggak ada lagi yang seperti ini. Saya cinta damai," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Prihatin

Dia merasa prihatin lantaran kasus ini, jadi ada banyak pihak yang direpotkan.

"Sangat prihatin saya dengan keadaan sekarang ini bisa merepotkan, yang seharusnya sekarang berkumpul bersama keluarga sekarang sedikit repot, saya minta maaf kepada bapak Ivan yang saya repotkan," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Saling Lapor

Sementara itu, polisi menerima dua laporan berkait dengan kasus aktor laga Iko Uwais versus seorang Desainer Interior bernama Rudi. Keduanya saling lapor usai sama-sama mengklaim menjadi korban penganiayaan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS