Sukses

Nikita Mirzani Dilaporkan Polisi karena Ungkap Masalah Dito Mahendra

Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi oleh Dito Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Nikita Mirzani sempat didatangi pihak kepolisian dari Polres Serang, Banten. Mereka berniat untuk menjemput paksa Nikita Mirzani karena disebut sudah 12 kali mangkir dari panggilan atas laporan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Namun akhirnya pihak kepolisian memutuskan untuk menunda penangkapan Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Ibu 3 anak itu dilaporkan oleh Dito Mahendra atas tuduhan pencemaran nama baik. Sementara itu, Fahmi Bachmid, SH selaku kuasa hukum Niki mengaku sudah bertemu dengan kliennya tersebut guna membicarakan persoalan ini.

"Ya semalam saya ketemuan dengan Nikita Mirzani. Saya diminta menjadi pengacaranya dia untuk menghadapi persoalan hukum ini. Sudah sejak dulu saya dipercaya dia untuk menjadi penasihat hukumnya ketika menghadapi masalah," kata Fahmi Bachmid saat dihubungi telepon selulernya, Kamis (16/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempelajari

Terkait tuduhan Dito, Fahmi sendiri saat ini mengaku masih mempelajari kasusnya lebih lanjut.

Sedikit flashback, pada bulan Mei lalu, tepatnya Kamis (16/5), Niki sempat mengunggah IG Story yang berisi percakapan dirinya dengan seorang pria yang mengaku sebagai kru pesawat pribadi yang disewa Dito Mahendra.

"Selamat siang nyai, perkenalkan saya Capt. Andri, mantan crew private jet Dito Mahendra. Ini daftar utang-utangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew. Gaji crew selama 6,5 bulan nggak dia bayar sampe sekarang. Memang zalim banget tuh si Dito," tulis crews private jet tersebut kepada Niki.

 

3 dari 4 halaman

Menyarankan

Menanggapi curhatan netizen tersebut, Niki menuliskan caption yang menyarankan Dito Mahendra untuk segera melunasi hutang-utangnya.

"Dito Mahendra yang melakukan premanisme dan pacarnya Nindy Ayunda yang diduga melakukan penyekapan dan pemukulan. Nggak usah banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi nggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu," tulis Nikita Mirzani kala itu sambul mengunggah potret pesawat yang diduga pernah disewa Dito Mahendra.

 

4 dari 4 halaman

Melaporkan

Tak cuma sekali, Niki juga beberapa kali kedapatan menyindir sosok Dito dan Nindy di postingan IG Story-nya.

Dari situlah pihak Dito akhirnya kehabisan kesabaran dan melaporkan Nyai dengan tuduhan pencemaran nama baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.