Sukses

Seohyun SNSD Ungkap Kemiripannya dengan Seul Bi di Jinxed at First

Liputan6.com, Seoul - Seohyun SNSD dan Na In Woo dipertemukan dalam sebuah proyek drama Korea baru bertajuk Jinxed at First, yang diangkat dari sebuah webtoon bertajuk sama. Drakor ini, baru mulai tayang sejak Rabu (15/6/2022) kemarin.

Di drama Korea ini, Seohyun memerankan karakter Seul Bi, seorang gadis yang punya kemampuan magis, membaca masa depan seseorang yang ia sentuh kulitnya.

“Seul Bi dipaksa menjalani kehidupan yang benar-benar terisolasi dari dunia karena kemampuan spesialnya ini. Namun, dia tidak pernah kehilangan kepolosannya yang seperti bocah, dan dia punya nyali untuk melawan takdirnya,” kata Seohyun, soal karakternya di drakor tersebut, seperti diwartakan Soompi.

Ia menambahkan, “Aku sangat bersyukur bertemu Seul Bi, dan aku menikmati proses menyatu dengannya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sudah Mirip

Karakter Seul Bi awalnya sudah dikenal dalam sebuah webtoon. Tak heran, pertanyaan soal sinkronisasi antara karakter dirinya dengan tokoh asli webroon ini, ditanyakan kepadanya. 

"Setiap kali aku bekerja dalam sebuah proyek, aku berusaha memaksimalkan batin saya semirip mungkin dengan kecenderungan karakter yang kumainkan," kata dia. 

Namun, aslinya karakter Seul BI memang mirip dengan dirinya. "Seul Bi dan aku sama-sama melihat dunia dengan cara yang positif, dan kami juga punya rasa penasaran tinggi dan tak gentar menghadapi tantangan,” kata dia. 

3 dari 4 halaman

Puji Na In Woo

Di luar soal karakternya, ia juga bicara soal sang lawan main, Na In Woo. "Menurutku ia adalah aktor dengan semangat yang tinggi dan selalu berusaha sebaiknya, bekerja dengan tulus, dan tak pernah keluar dari naskah," kata dia. 

Na In Woo juga disebutkan memiliki keterikatan dengan proyek dan juga karakter yang ia mainkan. 

"Ia juga sangat bijak, jadi sungguh menyenangkan bekerja bersamanya. Aku merasa dia adalah aktor fleksibel yang mampu menampilkan beragam akting sesuai dengan situasi di lokasi syuting," kata pelantun "Don't Say No" ini.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Jinxed At First

Jinxed at First Sight berkisah tentang Seul Bi (Seohyun SNSD) yang memiliki kemampuan membaca masa depan yang diwarisi dari sang ibu dan para leluhurnya. Dulu, kemampuan ini membuat para leluhurnya mendapat kejayaan dan pelrindungan. Namun kini, ia dan ibunya dikurung oleh Sun Sam Joong (Jeon Kwang Leol), pebisnis yang menginginkan kekuatan ibu-anak ini demi keuntungannya. 

Suatu saat Seul Bi berhasil lolos dari kurungan. Ia bertemu pria dari kalangan biasa, Gong Soo Kwang (Na In Woo), dan menganggapnya bak pangeran. Sayang, pertemuan ini menjadi awal mula nasib buruk Gong Soo Kwang.