Sukses

Anak Didik Andre Hehanussa dan Adi Adrian Kla Project, Mia Ismi Rilis Single Berjudul Terjerat

Ismi mencoba merilis single untuk project solonya berjudul Terjerat.

Liputan6.com, Jakarta Mia Ismi bukanlah nama baru di belantika musik Tanah Air. Ia tergabung dengan grup trio violin bernama Kamila.

Selain itu, Mia Ismi juga sudah meraih segudang prestasi baik di dunia seni dan musik, maupun di bidang akademis. Kini, terlepas dari semua itu Mia Ismi mencoba merilis single untuk project solonya.

Single Mia Ismi tersebut berjudul "Terjerat". Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Mia Ismi menceritakan tentang single Terjerat yang sebagian besar pengerjaannya dikerjakan sendiri olehnya.

Lirik dan nada di lagu ini adalah karya orisinil Mia Ismi. Bukan hanya itu, Mia juga bertindak sebagai penata vokal dan String Arranger di lagu ini.

"Lagu ini sebuah gambaran perempuan yang modern, dewasa, berani, independen, namun memiliki pride yang tinggi," kata Mia Ismi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Kreatif

Bekerjasama dengan Willy Jayasukma sebagai Music Arranger, Mia menampilkan lagu dengan sentuhan Pop dengan sound design yang fresh dan kekinian. Kekuatan vokal dan permainan biola Mia menjadi kekuatan yang unik di lagu ini. Untuk urusan Mastering, Mia mempercayakan lagu ini pada DJ Romy Soekarno.

“Mungkin banyak musisi yang aku kenal, tapi aku mencari musisi siapa musisi yang masih fresh dan punya sound design yang seru. Kebetulan tahun lalu, aku diminta jadi juri untuk acara Lomba Cipta Lagu AKU KAMU, dan ada satu grup dari Jember namanya Linkrafin," cerita Mia Ismi.

"Pas aku denger intro-nya, bagus banget. Begitu abis lomba, langsung aku kenalan dengan Music Director-nya, namanya Willy Jayasukma. Dari situ kita ngobrol untuk kolaborasi musiknya, Karena masih pandemi, kita ngerjain semuanya via online, kita enak banget tektokannya, jadi aku merasa nyaman banget dengan Willy”, sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Bangga

Pencapaian Mia Ismi di dunia musik Tanah Air ini tak lepas dari peran Andre Hehanussa serta Adi Adrian Kla Project. Diketahui bahwa Mia Ismi merupakan anak didik mereka. Tentunya Andre Hehanussa dan Adi Adrian turut bangga atas perilisan single Mia Ismi sebagai seorang solois.

"Saya percaya dengan kemampuan Mia sejak pertama saya menemukan bakat Mia, saya ingin dia maju dan sekarang terbukti," kata Andre Hehanussa.

"Mia bersama anggota group violin lainnya dengan nama Kamila cukup lama membantu Kla Project, jadi saya tau persis kemampuan bermusik Mia," timpal Adi Adrian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.