Sukses

Robert Downey Jr. Ucap Syukur saat Menghubungi Johnny Depp Atas Selesainya Sidang Melawan Amber Heard

Liputan6.com, Jakarta Aktor kondang Robert Downey Jr. yang kita kenal sebagai Tony Stark alias Iron Man rupanya sempat menyampaikan ucapan selamat kepada sahabatnya, Johnny Depp setelah memenangkan sidang pencemaran nama baik melawan Amber Heard.

Salah satu sahabat baik Johnny Depp, Josh Richman, dalam sebuah acara amal di Amerika Serikat kepada wartawan setempat menceritakan bahwa Robert Downey Jr. sempat membuka FaceTime untuk menghubungi Johnny Depp usai persidangan.

Tak mengada-ada, perwakilan resmi Johnny Depp juga mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Bintang Pirates of the Caribbean sempat dihubungi aktor pemeran Iron Man.

"John, syukurlah semua sudah selesai," kata Josh Richman mengulang kalimat Robert Downey Jr., mellansir New York Post, Senin (13/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tabah Menghadapi Masalah

Selain mengungkapkan perbincangan antara Depp dan Downey, Josh Richman juga menyampaikan bahwa Johnny Depp selalu berusaha untuk tabah menghadapi masalah yang dialaminya.

Bahkan ketika Depp berada di kamar hotel Inggris, ia terlihat tegar begitu sahabat serta staf menangis terharu maupun berteriak setelah keputusan juri terkait gugatan untuk Amber Heard berpihak kepada mereka.

 

3 dari 4 halaman

Merayakan di Media Sosial

Menariknya, Johnny Depp sempat merayakan kemenangannya di persidangan dengan meluapkan kegembiraan di media sosial. TikTok pun menjadi pilihan pemeran Jack Sparrow.

Dalam unggahan perdananya, aktor yang juga pernah memerankan Sweeney Todd ini menyampaikan pesan yang menggugah hati kepada para pendukungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Johnny Depp

"Untuk semua pendukungku yang luar biasa dan setia. Kita sudah melalui semua hal bersama-sama di mana pun. Kita sudah menjajaki jalan yang sama bersama. Kita lakukan hal yang benar bersama karena kalian peduli," tulis Johnny Depp melalui TikTok.

"Kalian selalu menjadi atasanku dan aku sangat berterima kasih kepada kalian semua. Jadi, terima kasih. Cinta dan hormat, JD," ia melanjutkan.