Sukses

Celine Evangelista Ditawari Uang Bulanan Rp 2 M, Asal Mau Jadi Istri Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang janda memang banyak godaannya. Seperti yang dialami oleh Celine Evangelista yang mengaku pernah ditawari menjadi istri oleh seorang pria kaya raya.

Bahkan, bila mau menerima tawaran tersebut, Celine Evangelista disodori janji uang bulanan senilai Rp 2 miliar jika mau menerima pinangan tersebut.

Namun pria yang tidak diungkapkan sosoknya oleh Celine itu memberikan syarat agar dirinya tidak bekerja dan bukan sebagai satu-satunya istri.

"Pernah ditawarin nikah jadi istri kesekian. Tapi tidak boleh bekerja lagi," ujar Celine Evangelista dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (14/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Miliaran

Tak cukup sampai di situ, menurut Celine, uang yang dijanjikan bernilai miliaran rupiah itu hanya untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan transportasinya, belum untuk yang lainnya.

Namun Celine memutuskan menolak tawaran dari pria kaya tersebut. Dia mengaku tak mau hidup dari sekadar makan uang pemberian pria tersebut tanpa dilandasi perasaan cinta.

"Gue enggak mau. Gue mendingan kerja aja karena gue nggak ada cinta sama orang itu ngapain gue makanin duitnya," kata Celine Evangelista.

 

3 dari 4 halaman

Mencintai

Mantan istri Stefan William ini mengaku hanya ingin memilih pasangan yang benar-benar dicintainya bukan karena sosok, kekayaan, maupun hal yang akan diperolehnya.

"Gue mau cari pasangan yang gue cintai bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih gua apa," kata Celine.

 

4 dari 4 halaman

Menolak

Celine mengatakan pilihan untuk hidup enak dan hanya berstatus sebagai istri simpanan sebetulnya bisa saja dilakukan sejak dahulu. Namun ibu tiga anak itu menolak pilihan tersebut.

"Kalau gue berpikir mau hidup enak aja, mau dapat duit aja misalnya mau jadi simpanan atau apa ya udah dari dulu aja gue nggak usah kerja, repot amat gue begini, tiap hari di tv, tv, tv, kan capek, mendingan gue di rumah, liburan ke luar negeri," imbuhnya.