Sukses

Sherina Munaf Ajak Bernostalgia dalam Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2, masih diperankan Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai tokoh utama.

Liputan6.com, Jakarta - Film Petualangan Sherina 2 telah masuk dalam tahap produksi. Setelah melalui film Petualangan Sherina pada 22 tahun silam.

Sherina Munaf, pemeran utama film ini pun mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dalam film yang sedang dibuat sekuelnya.

"Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop, kami umumkan bahwa sekuelnya akan segera kembali menyapa penggemar untuk bernostalgia dalam petualangan yang baru," tulis istri Baskara Mahendra di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (14/6/2022).

Hal senada juga dituliskan pemeran Sadam, Derby Romero di akun Instagram pribadinya di hari yang sama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu di Hutan Hujan Tropis

Dalam keterangan tersebut, Sherina Munaf sedikit memberikan bocoran tentang Sherina dan Sadam yang kini telah dewasa.

"Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Petualangan

Walau sudah semakin dewasa, dan sempat terpisah namun petualangan antara Sherina dan Sadam pun masih akan ada seperti masa kecil mereka.

"untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan.

Ikuti terus untuk perkembangan pembuatan Petualangan Sherina 2!

#PetualanganSherina2 #PetualanganDimulai," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

Tak sedikit komentar yang dilontarkan warganet terkait film Petualangan Sherina 2. Mereka pun sudah mulai bernostalgia dengan film sebelumnya. Dan Tika Pangabean tak sabar menantinya.

"Gak sabaaarr 😍😍," tulis Tika Pangabean.

"Film pertama nonton di bioskop bareng ka @lia_ntoma sama mama nou, inget banget mama nou nangis pas di scene sherina ninggalin sadam di bosscha waktu mau nyari bantuan ☺," tambah lainnya.

"@sherinasinna Demi apa ka aku dlu sampe beli dvd nya buat nntn petualangan sherina sampe skrng masih dvdnya😍," timpal yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.