Sukses

Mantan Suami Britney Spears, Jason Alexander Ditangkap Polisi Gara-Gara Mengacaukan Pernikahannya dengan Sam Asghari

Akibat ulahnya yang tak beretika di pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari, Jason Alexander langsung ditahan oleh pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian tak terduga melanda pernikahan Britney Spears dan pria yang sudah lama menjadi tunangannya, Sam Asghari. Mantan suami pelantun "Baby One More Time", Jason Alexander, tiba-tiba saja menerobos masuk. Membuat momen sakral itu yang bertempat di Los Angeles, AS pada Kamis (9/6/2022) waktu setempat, sempat kacau.

Akibat ulahnya yang tak beretika di pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari itu, Jason Alexander langsung ditahan oleh pihak kepolisian. Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Britney, Matthew Rosengart.

"Dia telah ditahan, diborgol dan ditangkap karena pelanggaran kriminalnya yang menjijikkan,” tulis Mathew Rosengart kuasa hukum Britney dalam sebuah pernyataan kepada USA Today, disampaikan Jumat (10/6/2022).

Selain itu, sang kuasa hukum juga menambahkan bahwa ia serta pihaknya berterima kasih kepada departemen Sheriff Ventura County atas kesigapannya untuk segera menahan Jason Alexander.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Britney

Selain mengabarkan kekacauan yang terjadi di lokasi pernikahan, Mathew Rosengart juga membeberkan kondisi terkini Britney setelah kejadian tak diduga dan tak diinginkan tersebut.

"Saya berharap dapat bekerja sama dengan penegak hukum untuk memastikan dia dituntut sesuai hukum yang berlaku, sebagaimana mestinya. Untungnya, Britney selamat," ujar Matthe Rosengart menyampaikan.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Disiarkan

Sebelumnya, disampaikan TMZ, Jason Alexander sempat menyiarkan aksi tak beretika tersebut melalui Instagram. Ia menghampiri penjaga keamanan lalu menyampaikan niatnya untuk membatalkan upacara pernikahan mantan istri.

"Britney Spears mengundang saya ke sini. Dia istri pertama saya, satu-satunya istri saya. Saya suami pertamanya. Saya di sini untuk membatalkan pernikahan karena tidak ada orang di sini selain Sam, jadi di mana keluarganya?" ujar pria 40 tahun itu sambil melontarkan kalimat makian.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Britney

Sebelumnya, Jason dan Britney Spears sempat menikah di Las Vegas pada 2004 silam. Namun janji suci mereka dibatalkan 55 jam kemudian.

Britney lalu menikah dengan Kevin Federline dan dikaruniai dua orang anak. Namun pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.