Sukses

Raffi Ahmad Melebarkan Bisnisnya dengan Membuka Kos-Kosan, Janjikan Jadi Influencer

Raffi Ahmad ingin merekrut influencer dari para penghuni kos miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad masih belum puas dengan beberapa bisnis yang tengah dijalaninya, mulai manajemen artis hingga klub sepak bola. Kini, suami Nagita Slavina mulai melebarkan usahanya.

Walau bisnisnya kali ini berbeda dari sebelumnya, namun pemilik nama asli Raffi Farid Ahmad ini tetap membawanya ke dunia entertainment.

Lantas apa sih bisnis ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini? Melalui feed Instagram, Kamis (9/6/2022), Raffi Ahmad membeberkan bisnis barunya tersebut.

"Gue mau buka kos-kosan!" tulis sutradara dan produser film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Influencer

Rupanya, Raffi Ahmad memberikan janji manis untuk para penghuni kos miliknya tersebut. Ia ingin memberdayakan mereka terjun ke dunia entertainment.

"Yang ngekos bakal gue jadiin influencer!!!" lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Siapa yang Mau

Tanpa memberikan syarat khusus, Raffi Ahmad menawarkan bisnisnya tersebut kepada siapapun yang berminat menjadi influencer.

"Mau gabung???!!!" tambahnya.

"GASS!!... Siapa yang mau??👊⚡️," sambungnya dalam keterangan yang ditulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Lowongan untuk Aldi Taher

Beberapa jam unggahan ini di-posting sudah disukai lebih dari 500 ribu pengguna Instagram. Tak sedikit juga warganet yang mau ngekos di sana.

Dari salah satu komentar, Lutfi Agizal terlihat di sana. Namun bukan ikut ingin kos melainkan menawarkan pekerjaan untuk Aldi Taher.

"@alditaher.official bang ada lowongan jaga kosanya nih bang. Skalian jadi mentor influencer handal seperti abang kuuu🙌🙌," tulisnya dengan mencantumkan IG Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.