Sukses

Panjang Lebar Doa Alvin Faiz di Hari Ultah Anaknya: Waktu Tak Kan Mampu Ubah Cintaku Padamu

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou kandas kemudian menyisakan setumpuk drama yang ironisnya jadi konsumsi publik. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai anak laki-laki yang dinamai Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Kamis (9/6/2022), si kecil berulang tahun ke-5. Alvin Faiz melantun doa di akun Instagram terverifikasinya seraya mengunggah foto Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan ketika masih bayi.

Suami Henny Rahman bilang, 9 Juni 2017 adalah tanggal bersejarah. Pada hari itu, kali pertama ia menjadi ayah dan menggendong bayi laki-laki, cucu almarhum ustaz Arifin Ilham.

Sekarang, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan sudah tumbuh tinggi, besar, ganteng, dan bisa melakukan banyak hal. Alvin Faiz mengaku bangga pada anaknya yang kini diasuh mantan istri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bermanfaat Untuk Agama

Doa abi untuk kamu, sehat selalu panjang umur, tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, menjadi generasi rabbani,” cuit Alvin Faiz bersama kedua foto itu.

Yang bermanfaat untuk agama dan banyak orang, kamu punya masa depan yang cerah, kamu dipersiapkan untuk menjadi pewaris para nabi, menjadi orang soleh, abi yakin kamu bisa nak,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Abi Selalu Mendoakan

Alvin Faiz berharap Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan tak merasa sendiri karena meski hidup terpisah dari ayah, masih banyak yang menyayanginya. Doa Alvin Faiz untuk anak tak pernah putus.

Abi selalu mendoakan kamu dalam setiap sujud Abi nak. Segalanya berubah tapi satu hal, aku mencintaimu sejak kamu lahir. Tak ada seorang pun bahkan waktu yang mampu mengubah cintaku padamu,” ujar Alvin Faiz dalam bahasa Inggris.

 

4 dari 4 halaman

Maaf Abi Gak Bisa Ketemu

Setelahnya, ia minta maaf karena tak bisa menemui Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan pada hari pertambahan usia. Alvin Faiz berjanji segera menemui putranya dalam waktu dekat.

Maaf Abi gak bisa ketemu di hari milad kamu, insyaAllah kita ketemu dalam waktu dekat ya sayang. Siang ini Abi juga mengadakan pengajian bersama khusus untuk mendoakan kamu nak, insyaAllah Abi mendoakan kamu dari sini. I love you so much,” tutupnya.