Sukses

Demas Narawangsa Nikahi Eva Celia di Gereja, Ayah Pilih Tak Hadir?

Demas Narawangsa telah resmi menikah dengan Eva Celia.

Liputan6.com, Jakarta Demas Narawangsa telah menikah dengan Eva Celia di Gereja Katedral, Jakarta 3 Juni 2022. Pernikahan tersebut berlangsung secara privat dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Namun meski begitu, Tidak tampak ayah Demas Narawangsa, Arya Tedja dalam pemberkatan pernikahan itu. Meski begitu, orang-orang terdekat pasangan tersebut terlihat hadir.

Orangtua Eva Celia yang sudah berpisah, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana hadir. Indra bahkan menjadi pengiring pengantin perempuan.

Bahkan mantan suami Sophia Latjuba, Michael Villareal ikut hadir di pernikahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Hadir

Namun dari sekian yang hadir, tidak terlihat ayah Demas Narawangsa, Arya Tedja. Kemana besan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tersebut?

Ada kabar kalau ayah Demas Narawangsa tidak hadir karena pernikahan anaknya dilakukan di gereja. Namun isu tersebut tidak benar adanya.

 

3 dari 4 halaman

Sakit

Arya Tedja tidak hadir di pernikahan sang putra karena menjalani perawatan di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita. Kabarnya, Arya Tedja tengah mengalami masalah pada jantungnya.

Meski begitu, Arya Tedja tetap memberikan selamat atas pernikahan putranya dengan Eva Celia di Instagram, sambil menguggah foto pernikahan tersebut.

"Atas nama keluarga besar Eva Celia dan Demas Narawangsa, kami berkenan mengumumkan pernikahan putra putri tercinta kami telah berlangsung dengan damai dan penuh suka cita pada tanggal 3 Juni 2022," tulis Arya Tedja.

"Atas segala doa restu yang diberikan, kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Eva Celia dan Demas Narawangsa," tulisnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Orang Film

Arya Tedja sendiri bukan orang sembarangan di dunia film Tanah Air. Ayah Demas Narawangsa adalah seorang sineas yang cukup punya nama di dunia perfilman Tanah Air.

Profesinya sebagai director of photography (DoP), memiliki peran penting dalam sebuah produksi film.

Dalam kiprahnya, Arya Tedja telah terlibat di sejumlah produksi film seperti Ada Apa dengan Cinta? Badai Pasti Berlalu, Generasi Biru, Cita-citaku Setinggi Tanah, Boneka Setan, Unlimited Love dan lainnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.