Sukses

Rasa Syukur Sophia Latjuba Usai Eva Celia Dinikahi Demas Narawangsa

Sophia Latjuba ungkap perasaannya setelah Eva Celia menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba baru saja menikahkan anak pertamanya, Eva Celia. Seperti diketahui, Eva telah diperistri oleh Demas Narawangsa pada 3 Juni 2022.

Melalui akun Instagram-nya, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kebahagiaan Eva Celia, Demas dan keluarga besar.

"Atas nama keluarga besar Eva dan Demas, kami benar-benar merasa terhormat dan berterima kasih atas kehadiran, harapan hangat, dan dukungan yang murah hati untuk pernikahan anak-anak kami," tuturnya, Sabtu (4/6/2022).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto keluarga dalam momen pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa. Mereka memperlihatkan kebahagiaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Selanjutnya, Sopphia Latjuba mengungkap rasa syukur atas kebahagiaan yang bagitu melimpah.

"Kami sangat diberkati atas perhatian manis Anda yang luar biasa… Pernikahan berjalan dengan indah melebihi kata-kata," ujarnya.

"Kami menantikan masa depan kami bersama dengan sukacita, kedamaian, dan kenangan indah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Sementara itu, mantan istri Indra Lesmana masih tak menyangka kini telah memiliki seorang menantu.

"Ya biasa lah normal orangtua urusi tamunya siapa saja, dekor, WO, segala macam. Secara jujur belum memproses punya menantu," ujar Sophia Latjuba seraya tertawa saat jumpa pers virtual di akun Instagram @thebridestory, Jumat (3/6/2022).

4 dari 4 halaman

Selamat

Ucapan selamat pun mengalir deras dari kalagan selebritas. Mereka mendoakan kebahagiaan pasangan pengantin baru tersebut.

"Congratulation for @evacelia my dearest❤️🤲🏻 Have a joyous wedding celebration with your daughter and wish her all the love & happiness," kata ravelra_supit.

"Selamat ya, Sophi, Indra, Hon, Eva n Demas!" tutur Addie MS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.