Sukses

5 Potret Artis Dampingi Anaknya di Acara Kelulusan Sekolah, Ada Cut Tari hingga Inez Tagor Bersama Putri Kembarnya

Liputan6.com, Jakarta Pertengahan tahun identik dengan momen naik kelas atau kelulusan sekolah. Tahun ini, beberapa artis Tanah Air terlihat hadir menemani sang anak dalam acara kelulusan SMP atau sekolah menengah pertama. Di antaranya, ada artis Cut Tari dan Inez Tagor yang lama tak muncul di layar kaca.

Cut Tari dikenal sering mengunggah aktivitas putri semata wayangnya, Sydney Azkassyah Yusuf. Tahun ini, Sydney lulus SMP. Pemain sinetron Tersanjung 6 ini tampak bangga mendampingi sang putri yang mengenakan toga warna biru dalam acara kelulusan.

Hal yang sama juga diperlihatkan oleh Tinezia atau Inez Tagor, yang sudah cukup lama absen dari industri hiburan. Pemain sinetron Bias Bias Kasih ini terlihat hadir dalam acara kelulusan SMP putri kembarnya, Nabila dan Nadila.

 

Beberapa artis lain juga hadir dalam acara kelulusan SMP. Berikut 5 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (07/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Cut Tari

Wanita berdarah Aceh ini diketahui memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata, yang kandas pada 2013. Sang putri yang bernama Sydney, lahir 10 Oktober 2007. Diketahui dari backdrop tempat Sydney berpose, putri tunggal Tari ini menyelesaikan pendidikan di SMP Islam Al Jabr.

3 dari 7 halaman

Inez Tagor

Sosok Inez Tagor populer pada era 90-an sebagai model dan pemain sinetron. Namun setelah menikah dan memiliki anak, Inez seperti membatasi kegiatannya di dunia hiburan. Inez memiliki anak kembar bernama Nabila dan Nadila yang lahir pada 13 November 2007. Keduanya kini resmi lulus dari SMP 8 Tangerang Selatan.

4 dari 7 halaman

Ferry Maryadi

Ferry Maryadi pernah menikah dengan sesama pemain sinetron, Risma Nilawati pada 2003, bercerai tahun 2009. Mereka dikaruniai seorang putri, Harlevava Princy Maryadi, yang lahir pada 2006. Tahun ini sang putri lulus dari SMP Islam Al Jabr. Ferry dan sang mantan istri hadir dalam momen kelulusan.

5 dari 7 halaman

Giring Ganesha

Mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha, belum lama ini hadir dalam prom night atau pesta kelulusan putra sulungnya, Zidane Ganesha. Tak sekadar hadir, Giring juga sempat perform membawakan beberapa lagu dalam momen itu.

6 dari 7 halaman

Oppie Andaresta

Penyanyi era 90-an, Oppie Andaresta juga belum lama hadir dalam prom night putra tunggalnya, Kai Bejo Kaler. Kai rupanya satu sekolah dengan Zidane putra Giring. Dalam acara prom night, Kai terpilih jadi prom king.

 

7 dari 7 halaman

Infografis