Sukses

Azka Corbuzier Bakal Menjadi Mualaf, Kalina Oktarani Siap Sujud Syukur

Kalina Oktarani mengaku sangat senang apabila Azka Corbuzier menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta Azka Corbuzier dikabarkan bakal menjadi mualaf. Namun, belum ada penjelasan resmi dari yang bersangkutan. 

Komentar datang dari ibunda Azka, Kalina Oktarani yang mengaskan dukungannya terhadap apa pun keputusan dari putranya tersebut.

Namun sebagai orang tua, tutur Kalina, dirinya berharap agar keyakinan yang dianut oleh putranya tidaklah dibuat main-main.

"Sebagai seorang ibu yang melahirkan pastinya menginginkan anak saya memeluk agama Islam seperti saya," kata Kalina Oktarani di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Senin (6/6/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap

Untuk saat ini Kalina hanya berharap keputusan Azka untuk memeluk Islam dilakukan atas kemauan sendiri bukan paksaan dari pihak mana pun.

"Tapi saya pribadi saya tipe orang yang tidak mau memaksakan anak saya yang harus memeluk agama yang saya yakini karena saya percaya agama itu hak pribadi," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Sujud Syukur

Mantan istri Vicky Prasetyo ini juga sangat bersyukur jika nantinya Azka benar-benar memutuskan mualaf. 

"Sujud syukur banget saya," kata Kalina.

 

4 dari 4 halaman

Menanyakan

Wanita 41 tahun ini mengaku sudah pernah menyinggung soal kabar keinginan pindah keyakinan dengan anaknya tersebut. Namun dari pengakuannya, Azka mengaku saat ini belum mengambil keputusan soal keyakinan yang akan dipilihnya.

"Azka bilang, `belum mama`. Jadi kalau nantinya iya pasti sebagai ibu aku bakal nangis banget, nangis bahagia," kata Kalina seraya memastikan akan tetap mendukung Azka jika pilihannya tetap memeluk keyakinannya saat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.