Sukses

5 Mantan Artis Cilik Ini Menikah pada Semester Pertama 2022, Terbaru Jessica Anastasya Bintang Eneng dan Kaos Kaki Ajaib

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit selebritas yang memulai karier sejak masih kanak-kanak. Seiring waktu yang terus berjalan, sejumlah nama artis cilik ini kini telah menginjak usia dewasa dan melangsungkan pernikahan. Terbaru, ada pemain sinetron Jessica Anastasya.

Perempuan kelahiran 23 Desember 1996 ini resmi dipersunting Ilham Ramadhan pada Sabtu (04/06/2022) kemarin. Resepsi pernikahan Jessica digelar di sebuah restoran kawasan Bekasi. Tampil mengenakan kebaya modern warna abu-abu kebiruan, bintang sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib tampil menawan.

Hingga awal bulan Juni 2022, setidaknya ada 5 mantan artis cilik Indonesia yang melepas masa lajang. Kebanyakan dari mereka merupakan artis cilik yang eksis pada 2000-an, yang kini telah berusia 20-an.

Pernikahan sejumlah mantan artis cilik kerap membuat warganet berkomentar betapa cepat waktu berlalu. Berikut 5 mantan bintang cilik yang menikah pada semester pertama 2022, dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (06/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha memulai karier sejak tahun 2000, kala usianya masih delapan tahun. Pada tahun tersebut, perempuan kelahiran 24 September 1992 ini menunjukkan kemampuannya bernyanyi lewat album musik rilisan sebuah restoran cepat saji. Pada 2001, Sheila berperan sebagai teman Lala (Marshanda) dalam sinetron Bidadari.

Lulusan Universitas Indonesia ini telah dipersunting penyanyi Vidi Aldiano pada 15 Januari 2022. Akad nikah digelar di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan. Sheila dan Vidi sempat pacaran enam tahun sebelum resmi suami istri.

3 dari 7 halaman

Masayu Clara

Masayu Clara terjun ke dunia hiburan pada tahun 2005, ketika umurnya baru 10 tahun. Ia mengawali kariernya lewat sinetron Habibi dan Habibah (2005) yang memasang Nikita Willy dan Tommy Kurniawan sebagai pemeran utama.

Kini, perempuan yang eksis sebagai bintang FTV telah resmi berstatus istri aktor Qausar Harta Yudana. Masayu dan Qausar menikah pada 20 Mei 2022 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Kenal di lokasi syuting FTV, pasangan ini pacaran empat tahun sebelum akhirnya menikah.

4 dari 7 halaman

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda debut lewat film Untuk Rena (2005), kala usianya 11 tahun. Perempuan kelahiran 19 Desember 1994 ini sukses mempertahankan kariernya yang cemerlang di industri musik dan film. Ia juga aktif dalam kegiatan di bidang pendidikan, politik hingga pemberdayaan perempuan. Pelantun 'Tiba-tiba Cinta Datang' juga mengutamakan pendidikan, mengambil kuliah S2 di Universitas Stanford.

Saat kuliah di Amerika Serikat ini, Maudy bertemu dengan Jesse Choi, pria berdarah Korea yang kemudian menjadi suaminya. Maudy dan Jesse melangsungkan akad nikah pada 22 Mei 2022 lalu.

5 dari 7 halaman

Eva Celia

Eva Celia merupakan putri dari musikus Indra Lesmana dan aktris Sophia Latjuba. Pada saat usianya delapan tahun, Eva telah bermain FTV bersama sang ibu. Sempat laris bermain sinetron dan film di awal karier, perempuan kelahiran 21 September 1992 belakangan lebih aktif di dunia musik.

Pada 3 Juni 2022, Eva Celia resmi menjadi Nyonya Demas Narawangsa. Keduanya mengucap janji suci di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

6 dari 7 halaman

Jessica Anastasya

Jessica Anastasya lahir pada 20 Desember 1996. Ketika berumur delapan tahun, ia sudah mulai main sinetron. Namanya makin dikenal berkat peran sebagai Eneng dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib (2008). Jessica sendiri sudah sekitar lima tahun vakum dari industri hiburan.

Belakangan, ia kembali mencuri slot pemberitaan terkait hubungannya dengan Ilham Ramadhan. Usai gelar acara lamaran pada awal Mei 2022, Jessica dan Ilham menikah pada Sabtu (04/06/2022).

 

7 dari 7 halaman

Infografis