Sukses

Eva Celia Padukan Beberapa Pakaian Adat di Pernikahannya dengan Demas Narawangsa

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah dirasakan penyanyi jazz Eva Celia dan Demas Narawangsa. Keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katerdal, Jakarta Pusat pada 3 Juni 2022.

Usai melangsungkan pemberkatan, putri Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan Indra Lesmana langsung menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel bintang lima di bilangan Jakarta Selatan.

Saat pemberkatan, Eva Celia mengenakan gaun putih. Sedangkan saat resepsi, Eva Celia memakai Lipa Sabbe yang dipadukan dengan kebaya berwarna oranye.

"Dari awal aku pengin banget pakai Lipa Sabbe karena almarhum opa aku orang Bugis, orang Bone. Jadi kupikir bakal keren dengan atasan kebaya, karena papaku Jawa kan," ujar Eva Celia dalam live Instagram @thebridestory, Jumat (3/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Seperti Putri

Dengan pakaian yang dikenakan, Eva Celia merasa dirinya seperti seorang putri. Apalagi ia menggenakan hiasan kepala yang membuat dirinya tampak anggun bersanding dengan Demas Narawangsa di atas pelaminan.

"Ya ampun, aku merasa seperti putri hari ini. Apalagi dengan tusukan-tusukan ini yang mulai bikin cenut-cenut (kepala)," ujarnya seraya tertawa.

3 dari 4 halaman

Baju Bodo

Sementara itu, Sophia Latjuba mengenakan pakaian khas Bugis. Eva pun tak sungkan memuji ibunya yang nampak cantik dengan baju khas daerah kelahirannya yang berwarna abu-abu.

"Mamah juga hari ini mengenakan full bodo dan kupikir she's cute," tutur Eva Celia memuji Sophia Latjuba.

Ayah pakai adat Bali, daddy Ambon, dan aku senang lihatnya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Classic Elegant

Sedangkan Demas Narawangsa dan keluarga mengenakan pakaian khas Jawa lengkap dengan blangkonnya dan juga dikalungi rangkaian bunga melati.

Karena banyak adat dalam acara ini dan penuh dengan warna, pihak wedding organizer menyesuaikan konsep yang diinginkan

"Karena banyak budayanya kami coba gabungkan dan untuk tema wedding-nya classic elegant. Jadi kami pakai dominasi warna putih dan hijau agar warna-warna pakaian mereka tetap hidup," tutur Gisella dari pihak WO.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS