Sukses

Eva Celia Jelaskan Konsep Pernikahan dengan Demas Narawangsa

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia Lesmana dan Demas Narawangsa resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Gereja Katerdal, Jakarta Pusat pada Jumat (3/6/2022). Momen bahagia pernikahan putri Sophia Latjuba  dari pernikahan terdahulunya dengan Indra Lesmana dibagikan oleh akun Instagram @thebridestory.

Untuk masalah konsep pernikahan, Eva Celia dan Demas Narawangsa sudah merencanakannya sejak jauh-jauh hari. keduanya sepakat untuk menggelar pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

Eva Celia mengatakan, ia mau pernikahannya bisa berlangsung secara khidmat. Agar hari bersejarah buat hidupnya ini menorehkan kesan yang spesial dan tak terlupakan.

'Kita dari awal ingin intimed benar-bener teman dekat dan keluarga deket. Dan senang semua itu bisa terlaksana," kata Eva Celia saat jumpa pers virtual di akun Instagram @thebridestory, Jumat (3/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sependapat

Tak ada perbedaan pendapat antara Eva Celia dan Demas mengenai konsep pernikahan mereka. Beruntung orangtua dan keluarga mendukung apa yang mereka inginkan sehingga semuanya berjalan dengan lancar.

"Sama sekali enggak ada perbedaan pendapat," kata Eva Celia.

3 dari 4 halaman

Dukungan Orangtua

Demas Narawangsa menegaskan, konsep intemed dipilih bukan karena masih dalam situasi pandemi. Hal ini memang sudah pilihannya dan Eva Celia sejak awal memutuskan untuk naik pelaminan.

"Kalau enggak pandemi kita maunya intimed, dan keinginan itu direstui pihak keluarga dan mendukung keinginan kami," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Sophia Latjuba

Sebagai orangtua Sophia Latjuga hanya bisa mendukung apa yang anaknya inginkan. Meskipun dalam dirinya ingin sekali membuat acara pernikahan yang lebih wah lagi.

"Saya dukung apa yang mereka mau, karena ini pernikahan mereka," katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS