Sukses

Eva Celia - Demas Narawangsa Pamer Cincin Usai Ucap Janji Suci

Eva Celia resmi menjadi istri Demas Narawangsa, Jumat (3/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Eva Celia melepas masa lajangnya setelah dipinang sang kekasih, Demas Narawangsa, Jumat (3/6/2022). Eva didampingi sang ibunda, Sophia Latjuba menuju tempat sakral.

Putri Indra Lesmana ini tampil cantik dengan gaun putih panjang tanpa lengan lengkap dengan veil warna senada.

Akun Instagram @thebridestory, memamerkan momen pernikahan Eva Celia Lesmana melalui foto-foto yang diunggahnya. Salah satunya saat Eva dan Demas memperlihatkan cincin mereka.

Tampak bintang film Pendekar Tongkat Emas tersenyum ke arah kamera. Begitu juga dengan Demas Narawangsa yang tak bisa menutupi kebahagiaannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Suci

Eva Celia dan Demas Narawangsa saling memasangkan cincin di jari pasangan setelah mempelai pria mengucapkan janji suci.

"Momentum sesaat seusai pengucapan janji suci dan penyematan cincin pernikahan antara @evacelia dan @demasnarawangsa," tulis akun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Penuh Haru

Dijelaskan akun @thebridestory bahwa momen pengucapan janji yang dilakukan Demas Nawangsa terhadap Eva Celia cukup hikmat. Keduanya juga ditemani oleh bridesmaid dan groomsmen yang tak banyak.

"Ini penuh haru dan bahagia🥺🤍 Congratulations, lovebird!🕊," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Dilamar

Eva Celia dilamar sang kekasih pada 21 September 2021 lalu, tepat di hari ulang tahunnya.

Keduanya diketahui telah menjalin asmara sejak 2017 silam. Lalu pada Jumat (3/6/2022), wanita kelahiran Jakarta 21 September 1992 resmi menjadi istri Demas Narawangsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.