Sukses

Ayu Ting Ting Puji Sang Putri yang Tetap Ikut Ujian Sekolah dari Tanah Suci

Untuk menjalani ujian, BIlqis putri Ayu Ting Ting perlu menyesuaikan waktu di Jakarta dengan waktu di Makkah.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting bersama dengan keluarganya diketahui tengah berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. Termasuk juga putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Putri Ayu Ting Ting itu ikut menjalani ibadah umrah di tengah jadwal ujian sekolahnya. Hal itu diketahui melalui unggahan Ayu Ting Ting di Instagram Story baru-baru ini.

Meski begitu, anak Ayu Ting Ting tak meninggalkan kewajibannya untuk menjalani ujian. Hanya saja, memang perlu menyesuaikan waktu di Jakarta dengan waktu di Makkah.

Bilqis harus rela menjalani ujian pada pukul 4 subuh waktu setempat. Ayu Ting Ting pun ikut menemani sang putri ujian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan Waktu

Dalam unggahannya itu, tampak Bilqis tengah menjalani ujian secara daring dengan menggunakan ponselnnya.

"Di sini subuh jam 4 anak bunda tetep ujian, di sana jam 8 pagi, semangat nak, pinter solehah," kata Ayu Ting Ting dikutip Kamis (2/6/2022).

 

3 dari 4 halaman

Sempat Sakit

Sementara itu, sebelumnya diketahui bahwa Ayu Ting Ting sendiri sempat jatuh sakit saat tiba di Tanah Suci. Dari unggahan adiknya yaitu Assyifa Nuraini, Ayu Ting Ting mengalami demam hingga muntah.

"Banyak yang nanyain teteh @ayutingting92 kemana, pas sampai di mekkah teteh gak enak badan, badannya panas, muntah, sakit kepala. mohon doanya yah semoga teteh cepet sembuh dan bisa melaksanakan ibadah umroh," tulis Syifa sambil menyertakan potret sang kakak yang sedang terbaring di tempat tidur.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Untungnya, tak butuh waktu lama untuk Ayu Ting Ting kembali pulih dan lanjut menjalani ibadah umrah. Ayu Ting Ting kemudian menyampaikan rasa syukurnya karena bisa kembali menjalani ibadah umrah.

"Alhamdulillah ya Allah 🙏❤️ bisa kembali beribadah ditempat sucimu....jabah kabul semua doa hambamu ini y Allah amin," tulis Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.