Sukses

Ervan Tewas, Ini 6 Momen Toby Armstrong Syuting Terakhir Asmara 2 Dunia yang Penuh Haru

Toby Armstrong, putra Jono Armstrong eks Gugun Blues Shelter pamit dari Mega Series Asmara 2 Dunia tayangan Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Tiga bulan memperkuat Mega Series Asmara 2 Dunia, Toby Armstrong umumkan perpisahan. Episode yang tayang pada Senin (30/05/2022) malam di Indosiar, menjadi pemunculan terakhir putra dari Jono Armstrong mantan personel Gugun Blues Shelter itu. Karakter Ervan yang diperankannya dibuat tewas.

Dalam sinetron garapan Mega Kreasi Films, Ervan salah satu vampir. Ervan mengetahui rahasia bahwa Cahaya adalah anak kandung Aurel (Andi Annisa) dan Niko (Panji Saputra). Ryan (Hans Hosman) yang telah membesarkan Cahaya sejak bayi tak mau rahasia ini terungkap. Ryan melepas cincin sakti vampir yang dipakai Ervan pada siang hari, membuat Ervan terbakar dan binasa.

Para pemain Asmara 2 Dunia dikenal kompak ketika berada di lokasi syuting. Hal ini terlihat dari Instagram Stories yang kerap diunggah Andi Annisa dan pemain lain. Toby muncul sejak pekan pertama penayangan Asmara 2 Dunia, sudah akrab dengan pemeran lainnya. Tak heran, ketika karakter Ervan dibuat meninggal, sejumlah pemain sedih. Artinya, mereka tak lagi bertemu Toby setiap hari di lokasi syuting.

Toby lewat caption Instagram, juga mengungkap kesedihan harus pamit dari Mega Series Asmara 2 Dunia. “I hate to say goodbye’s to the people who are so special to me, makasih semua temen-temen A2D makasih banyak buat ketawa, sedih, curhat bersama, bahagia dan gembira bersama. Suksess selalu buat kalian. ervan pamit yaa bye bye,” tulisnya.

Berikut 6 momen hari terakhir Toby Armstrong syuting Asmara 2 Dunia yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, pada Selasa (31/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Rindu

Artis Annisa selaku pemeran utama terlihat emosional saat Toby pamit. Pemeran Mega Series Suara Hati Istri Anjani lantas mengabadikan momen bersama Toby. Andi memeluk erat pria ganteng itu. “Kami akan sangat merindukanmu,” tulis Andi dalam bahasa Inggris.

3 dari 8 halaman

Sampai Jumpa

Haviza Devi Anjani juga membuat unggahan saat Toby berpamitan. Pemeran Kirana ini juga berpelukan dengan pria yang kerap jadi bintang iklan itu. “Sampai jumpa di puncak kesuksesan,” tulis wanita spesialis peran antagonis.

4 dari 8 halaman

Hangat

Panji Saputra memerankan tokoh Niko yang pendiam cenderung kaku dalam Asmara 2 Dunia. Namun di balik layar, ia pribadi yang hangat. Tampak Panji memeluk erat Toby ketika juniornya itu berpamitan.

5 dari 8 halaman

Rival

Dalam tayangan Asmara 2 Dunia, Ervan bersaing dengan Reno (Arnold Leonard) untuk mendapatkan cinta Silvy (Lea Ciarachel). Namun di belakang layar, Arnold dan Toby akrab. Suami Moniq Crasivaya ini mengunggah momen dirinya dan Toby berpelukan saat perpisahan.

6 dari 8 halaman

Terakhir

Adegan terakhir Toby dilakukan bersama aktor Hans Hosman. Hans pun mengucap sampai bertemu kembali. “Sampai jumpa lagi adikku,” tulis pria yang kerap mendapat peran galak dalam bahasa Inggris. Toby pun membalas, “Sampai jumpa secepatnya, kak.”

7 dari 8 halaman

Kompak

Arnold Leonard mengajak pemain Asmara 2 Dunia pose bareng Toby pada hari terakhir syuting. Tampak pula Ade Herlina dan Jonathan Andriano dalam potret tersebut.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.