Sukses

Sinopsis Lage Raho Muna Bhai yang Dibintangi Sanjay Dutt, Lika Liku Percintaan Bos Mafia

Sanjay Dutt berperan sebagai bos mafia yang sedang jatuh cinta dalam film komedi romantis berjudul Lage Raho Munna Bhai, simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki umur yang tak lagi muda tidak membuat kesempatan seorang aktor untuk menjadi tokoh utama menjadi semakin kecil. Hal ini dibuktikan oleh salah satu pemain film senior India Sanjay Dutt yang tetap eksis membintangi sejumlah film.

Tidak hanya memainkan karakter selingan atau peran sebagai orang tua saja, Sanjay Dutt berhasil mendapatkan posisi sebagai tokoh utama dalam film berjudul Lage Raho Munna Bhai. Dirilis pada 2006, film yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani mempertemukan aktor kelahiran 29 Juli 1959 itu dengan artis Vidya Balan.

Film Bollywood ini juga diramaikan dengan lagu-lagu ceria yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi India tersohor seperti Sonu Nigam, Shreya Ghosal, hingga Vinod Rathod. Bahkan Sanjay Dutt sendiri juga ikut sedikit menyanyi untuk beberapa lagu.

Cerita yang menjadi kisah utama Lage Raho Munna Bhai berpusat pada seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai bos mafia. Tiada angin maupun hujan, tiba-tiba dirinya menyukai seorang wanita yang diketahui bekerja di sebuah stasiun radio. Apa yang terjadi selanjutnya? Simak sinopsis film selanjutnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bos Mafia vs Penyiar Radio

Lage Raho Munna Bhai bermula pada karakter Munna Bhai (Sanjay Dutt) seorang ketua geng mafia. Meskipun terkenal dengan jabatannya yang ditakuti banyak orang, ternyata ada satu hal yang mampu meluluhkan hatinya. 

Munna Bhai terpikat oleh seorang penyiar radio cantik bernama Jhanvi (Vidya Balan). Dengan latar belakang dan profesinya sebagai ketua geng yang dianggap jelek tersebut, dia tidak yakin akan mampu menarik perhatian Jhanvi hingga suatu ketika sebuah kompetisi diadakan. 

Hadiah yang diberikan kepada pemenangnya adalah diberikan undangan untuk siaran langsung dengan Jhanvi. Namun, Munna Bhai memiliki masalah tentang kompetisi yang diadakan yaitu mengenai Mahatma Gandhi

3 dari 3 halaman

Mencoba Segala Hal Demi yang Tercinta

Nekat mengikuti lomba demi yang tercinta ternyata Munna Bhai ia bukanlah orang yang mengenal atau paham dengan ajaran Gandhi. Pengorbanan pun dilakukannya mulai dari mempelajari dan mencari pengetahuan mengenai ajaran Mahatma Gandhi. 

Perjuangannya ternyata membuahkan hasil. Ia memenangkan kompetisi tersebut dan akhirnya bisa bertemu dengan Jhanvi. Singkat cerita setelah bertemu di studio siaran, Munna Bhai dan Jhanvi akhirnya berhasil bersatu dan ia diundang Jhanvi ke rumah keluarganya. 

Di sana, Munna Bhai menemukan kehidupan yang tidak dia pernah temui sebelumnya. Jhanvi, ternyata tinggal bersama orang-orang lanjut usia berjumlah enam orang. Di saat mereka semua pergi ke suatu tempat, rumah tersebut tanpa sepengetahuan mereka diambil alih oleh seseorang bernama Lakhbir Lucky untuk putrinya. 

Usut punya usut, Lakhbir dibantu oleh salah satu anak buah Munna Bhai bernama Sarkeshwar. Dia pun kebingungan harus berbuat apa karena takut Jhanvi mengetahui identitas asli Munna Bhai.

Cari tahu apa yang akhirnya dipilih oleh Munna Bhai dalam cerita yang dibumbui oleh komedi dan drama ini dengan menonton Lage Raho Munna Bhai full movie selengkapnya di aplikasi Vidio! Streaming movie sub Indo lainnya yang datang dari mancanegara seperti film Korea, film Thailand, hingga film Mandarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.