Sukses

Digosipkan Jalin Hubungan dengan Co-Founder Ruang Guru, Prilly Latuconsina Sebut Hanya Bestie

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mendadak menjadi perbincangan publik. Ia dikabarkan tengah dekat dan menjalin hubungan dengan salah satu pendiri Ruang Guru, Iman Usman.

Hal itu bermula dari unggahan Vidi Aldiano di Instagram Story-nya. Kala itu ia diketahui sedang berlibur bersama sang istri, Sheila Dara, serta Prilly Latuconsina dan Iman Usman.

Dalam potret yang dibagikan itu, tampak Prilly Latuconsia berpose di sebelah Iman Usman dengan latar belakang pantai di Bali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Double Date

Yang menjadi sorotan adalah caption yang menyertai unggahan tersebut di mana Vidi Aldiano menyebut bahwa mereka sedang menjalani kencan bersama.

"Enjoying our double date here in Bali," tulis Vidi Aldiano.

 

3 dari 4 halaman

Salahkan Vidi Aldiano

Jelas saja unggahan itu memancing reaksi warganet. Dalam unggahan lain, Prilly Latuconsina langsung menyalahkan Vidi Aldiano sebagai penyebab kehebohan yang terjadi sehingga gosip itu tersebar.

"Tersangka, tersangka berita hari ini. Vidi Aldiano. Tersangka berita hari ini, berita yang ada di TikTok, bener-bener loh ya," kata Prilly.

"Apa apa, berita apa sih. Hah gak tahu. Aku gak tahu apa-apa," jawab Vidi Aldiano dengan polos.

 

4 dari 4 halaman

Bestie

Seakan ingin meluruskan gosip yang beredar, dalam unggahan lainnya lagi Prilly Latuconsina menuliskan kata "bestie" yang secara tidak langsung menyatakan bahwa hubungannya dengan Iman Usman itu hanya sebatas sahabat.

"Double Bestie Date di Pesawat. Sekarang tambahin pakai kata 'Bestie' ya biar gak jadi gosip," terang Prilly Latuconsina.