Sukses

Ini 5 Potret Baby Bump Rara Nawangsih Pemeran Mama Andin di Ikatan Cinta, Gelar Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan

Artis Rara Nawangsih hamil empat bulan, mulai terlihat baby bump-nya. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Berita bahagia datang dari artis sinetron Rara Nawangsih. Pemeran Sofia, ibunda Andin (Amanda Manopo) di sinetron Ikatan Cinta ini tengah hamil anak pertama. Belum lama ini, Rara menggelar acara tasyakuran 4 bulan kehamilannya.

Pada akun Instagram pribadinya, wanita yang pernah membintangi FTV Suara Hati Istri membagikan momen tasyakuran. Tampak ia didampingi suami, Hifni Muhammad Nasikh. Baby bump-nya pun mulai terlihat.

Rara resmi menikah dengan Hifni di Yogyakarta pada 30 Januari 2022. Sebelumnya, Rara dan Hifni menggelar lamaran pada November 2021. Hifni diketahui sebagai anggota aktif DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta.

Setelah menikah, Rara memilih rehat dari industri hiburan. Sebelum mengumumkan kehamilan pada 6 Mei 2022, pendukung film Hijrah Cinta berbulan madu. Berikut 5 potret baby bump Rara Nawangsih yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Minggu (29/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Singkat

Rara tampak pose berdua dengan Hifni dalam acara tasyakuran empat bulan kehamilan. “Alhamdulillah, calon debay semakin besar semakin sehat, InshaAllah aamiin,” tulis perempuan kelahiran 23 September 1988.

Rara bersyukur tak lama setelah menikah langsung hamil. “Puji Syukur karena perjalanan yang cukup singkat bertemu dengan suami membawa banyak hal hal baik yang datang, termasuk adanya calon debay ini. Mudahkan dan lancarkan ya Allah,” harapnya.

3 dari 7 halaman

Perjuangan

Pada foto kedua, Rara duduk sementara Hifni berdiri di sampingnya. Posisi duduk ini membuat baby bump Rara terlihat jelas. Rara juga menyadari kehamilan ini awal dari perjuangan sebagai calon orangtua. “Tentu saja tidak sedikit pula perjuangan bersama yang terus harus saling menguatkan. I wuuf yuuu @hifninasikh,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Jenis Kelamin

Mengakhiri caption, Rara meminta warganet menebak jenis kelamin calon buah hati. “Ada yang bisa nebak cowok apa cewek ga nih debay nya?” tulisnya. Dekorasi acara tasyakuran terlihat bernuansa warna maskulin. Hifni dan Rara memakai busana warna abu-abu.

Hiasan bunga di backdrop berwarna biru. Pada caption, Rara juga membubuhkan emoji hati warna biru. Apakah Rara hendak memberi petunjuk bahwa calon bayinya berjenis kelamin laki-laki?

5 dari 7 halaman

Nongkrong

Kondisi hamil tak membatasi aktivitas Rara. Terlihat momen ia bersama teman perempuannya, salah satunya artis Zaskia Adya Mecca. Rara menyebut rencana bertemu teman-temannya ini sempat beberapa kali tertunda.

Akhirnya ketemu setelah perencanaan panjang. Aah maafkan karena kehebohan bumil di awal awal kehamilan jadinya ketunda terus,” ceritanya pada caption.

6 dari 7 halaman

Gemas

Lewat Instagram Stories, Rara menyorot perut buncitnya. Terlihat tangan seorang bocah yang merasa gemas saat mengelus baby bump Rara.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.