Sukses

Faradilla Yoshi Melahirkan Anak Pertama, Ini 5 Momen Bahagia Bryan Mckenzie Menimang Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasutri selebritas Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi. Jumat (27/05/2022), Faradilla Yoshi melahirkan anak pertamanya dengan selamat. Berita bahagia ini diumumkan baik oleh Faradilla dan Bryan lewat akun Instagram masing-masing. 

Bryan Mckenzie mengunggah beberapa foto yang menunjukkan ia tengah menimang si bayi. Lewat caption Instagram, bintang sinetron Cinta Setelah Cinta ini juga memberi tahu nama anaknya. “Jagoan kecilku telah hadir. Selamat datang anak laki-laki keduaku Arash D Alghifary. Aku sayang kamu dan kakak laki-lakimu dengan segenap hati dan cintaku,” tulis pria 31 tahun dalam bahasa Inggris.

Bryan dan Faradilla terlibat cinta lokasi saat syuting sinetron Bawang Putih Berkulit Merah pada 2020. Mereka menikah pada 1 Agustus 2021. Oktober 2021, pasangan ini mengumumkan kehamilan Faradilla. Januari 2022, Faradilla dan Bryan menggelar acara tasyakuran sekaligus gender reveal, yang mengungkap bahwa wanita keturunan Jepang ini mengandung bayi laki-laki.

Ini merupakan pertama kali Faradilla dikaruniai seorang anak. Sementara Bryan, pernah menikah dengan artis (almarhumah) Irena Justine, dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arjuna atau Juna. Berikut 5 momen Bryan Mckenzie menimang putra keduanya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Minggu (29/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Menimang

Bryan mengunggah foto tengah menimang anak keduanya. Dalam unggahan Sabtu (28/05/2022), tampak pendukung sinetron Naluri Hati berada di sebuah sofa tengah menggendong sang putra dengan penuh kasih sayang.

3 dari 7 halaman

Gemas

Pemain film Hantu Jeruk Purut Reborn terlihat gemas kepada buah hatinya. Tampak ia hendak menyentuh wajah putranya.

4 dari 7 halaman

Santai

Penampilan Bryan terlihat kasual saat menemani jagoan kecilnya. Terlihat pria keturunan Jerman ini memakai kaos hitam dengan celana jin belel.

5 dari 7 halaman

Main

Bryan juga mengunggah videonya saat bermain dengan Arash. Terlihat ia mengayun si kecil dengan penuh kasih sayang.

6 dari 7 halaman

Terlelap

Pemain film Kutuk ini juga mengabadikan momen Arash saat terlelap. Berada di keranjang bayi yang mungil, si kecil tidur nyenyak.

7 dari 7 halaman

Infografis