Sukses

Kiwil Tegaskan Tak Pernah Ambil Barang Mantan Istri, Anggap Miliknya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil sempat berseteru dengan mantan istrinya, Rohimah. Penyebabnya adalah karena Kiwil dituding mengambil beberapa barang di rumah milik Rohimah.

Menurut Kiwil, tiga barang yang diambilnya berupa mobil, microwave, dan keramik adalah miliknya sendiri. Dia juga memutuskan mengambil kembali barang tersebut karena tidak dipakai di rumah Rohimah.

"Kalau mobil kan punya gue. Kalau keramik iya, karena kan itu enggak dipakai dulu juga saya yang beli. Maksudnya daripada enggak dipakai, mubazir. Saya mau manfaatkan (barang) ini," kata Kiwil, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (27/5/2022).

 

2 dari 4 halaman

Tak Terpakai

Terkait microwave yang juga turut dibawa, Kiwil mengatakan alat tersebut merupakan miliknya yang sudah ada sejak masih membina rumah tangga bersama Meggy (istri kedua).

Selain itu, Kiwil berpikir jika Rohimah memiliki banyak microwave di rumahnya.

"Di rumah kan microwave tidak satu, banyak dan memang enggak dipakai di sana, makanya saya bawa. Kenapa sesuatu yang tidak dipakai jangan sampai mubazir, makanya saya manfaatkan. Intinya memang saya beli," imbuh Kiwil.

3 dari 4 halaman

Izin ke Anak-anak

Selain mengambil barang-barang tersebut, Kiwil juga menegaskan sudah meminta izin kepada anak-anaknya.

"Dan itu saya izin sama anak-anak kan itu punya anak-anak. 'Bang keramik kan enggak dipakai daripada berlumut begini' Ya sudah, bawa. Ya, daripada numpuk," kata Kiwil.

4 dari 4 halaman

Tak Perlu Izin

Menurut pria bernama asli Wildan Delta ini, tidak perlu izin ke Rohimah saat semua barang yang diambil adalah miliknya.

"Ya enggaklah (izin) kecuali saya ambil barang Rohimah baru. Intinya saya ambil punya saya. Masa sekadar kaya gitu dipermasalahkan, saya kan enggak ambil rumah. Memang sesuatu yang tidak dimanfaatkan di sana saya ambil begitu," tuturnya.