Sukses

Vidi Aldiano Bangga Jadi Pengiring Pengantin di Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano mengaku senang dan bangga dilibatkan dalam pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Lee. Suami Sheila Dara dipercaya menjadi pengiring pengantin wanita atau bridesmaid di pernikahan yang digelar pada 22 Mei 2022.

Pelantun "Nuansa Bening' mengatakan, ia sudah belasan tahun bersahabat dengan Maudy Ayunda. Tak hanya dekat secara pribadi namun Vidi Aldiano mengaku dekat juga dengan keluarga bintang film Perahu Kertas.

"Bertemu dengan Maudy hampir 12 tahun yang lalu, dan saya diberkati bahwa saya memiliki hubungan khusus tidak hanya dengannya, tetapi juga dengan keluarganya yang cantik," tulis Vidi Aldiano sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Maudy Ayunda dan Jesse Choi dimomen pernikahan, Kamis (26/5/2022).

Vidi Aldiano menyebut Maudy Ayunda adalah sosok wanita yang mengispirasinya dalam menjalani hidup. Selain cerdas, istri Jesse Choi memiliki wawasan yang sangat luas.

"Gadis ini cerdas, tulus, dan sangat bersemangat tentang semua hal yang benar dalam hidup, dan dia menginspirasiku untuk menjadi orang yang lebih baik," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bangga

Suatu kehormatan buat Vidi Aldiano dipercaya menjadi pengiring wanita dimoment sakral Maudy Ayunda. Apalagi pernikahan sahabatnya itu dilaksanakan dengan penuh khidmat lantaran hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

"Bangga aku bisa bilang kalau kamu salah satu orang terdekat aku sampai detik ini, sampai dipercaya juga menjadi bridesmate di hari bahagia kamu kemarin bersama Jesse," tulis Vidi 

"The moment when you walked down the aisle and I saw how Jesse got emotional, I know that he’s the one.," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Melabuhkan Hati yang Tepat

Sebagai sahabat Vidi Aldiano mengaku senang Maudy Ayunda melabuhkan hatinya ke pria yang tepat. Ia pun berharap Jesse Choi bisa terus memberikan kebahagian buat Maudy Ayunda sampai maut memisahkan

"Jesse, kamu pria yang hebat. Aku dan pengiring pengantin lainnya (dan teman-teman) merasa aman mengetahui bahwa Maudy berakhir denganmu. Terima kasih karena selalu membuatnya bahagia dan damai, Jes!" tutur Vidi Aldiano.

4 dari 4 halaman

Doa

Pasangan ideal begitu yang diungkapkan Vidi Aldiano tentang Maudy Ayunda dan Jesse Choi.Tak Lupa Vidi Aldiano mendoakan keduanya agar selalu diberikan kebahagian dalam membina rumah tanga.

"Kalian benar-benar layak satu sama lain! Selamat bergabung dengan para family man! Enggak sabar nunggu kamu bisa fasih berbahasa Indonesia hahaha," tuturp Vidi sembari mendoakan kebahagiaan pasangan tersebut,"  tulisnya mengakhiri