Sukses

Maudy Ayunda Dilamar Jesse Choi di Bawah Air Terjun, Akui Termudah Katakan Yes

Maudy Ayunda baru memperlihatkan momen saat dilamar Jesse Choi usai menikah pada Minggu (22/5/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda resmi dinikahi sahabatnya saat kuliah di Stanford University, Amerika, Jesse Choi, Minggu (22/5/2022). Seperti pasangan lainnya, Maudy sebelum menjadi pasangan suami istri, sempat menjalin asmara.

Jesse Choi, sampai rela meninggalkan Amerika untuk mengikuti wanita yang bernama asli Ayunda Faza Maudya ke Indonesia.

Berada di Indonesia, bintang film Perahu Kertas sempat berlibur ke sebuah curug bersama Jesse Choi. Tak disangka, di bawah percikan air terjun Maudy Ayunda dilamar.

Jesse Choi, berlutut di antara bebatuan untuk meminta pelantun "Untuk Apa" menjadi istrinya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Maudy Ayunda, begitu kaget melihat Jesse Choi berlutut sambil mengeluarkan cincin dari kotaknya. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (25/5/2022).

Rona bahagia begitu terpancar dari wajah bintang film Losmen Bu Broto.

 

3 dari 4 halaman

Pamer

Dalam sebuah video, wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 terlihat memamerkan cincin pemberian Jesse Choi. Maudy Ayunda pun tak berhenti tertawa usai dilamar sang kekasih kala itu.

Baginya, bersama Jesse Choi ada kenyamanan yang dirasakannya. "Being with you feels like coming home, a safe space for me to fully and authentically be myself," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Mudah Bilang Yes

Mengucapkan kata Ya dengan cepat rupanya tak selalu bisa dilakukan wanita peraih penghargaan Forbes Asia 30 Under 30. Namun itu tidak berlaku kepada pria bernama lengkap Jesse Jiseok Choi.

"Rumi said it best, “Lovers don't finally meet somewhere. They're in each other all along.”When you asked me to marry you, it was the easiest yes I’ve ever had to say.

Your Wife, M," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.