Sukses

Dinikahi Jesse Choi, Kriteria Maudy Ayunda soal Pasangan Hidup Viral Lagi

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda kini telah menyandang status sebagai istri Jesse Choi. Sang aktris telah dinikahi pria kelahiran Korea Selatan itu pada Minggu (22/5/2022).

Setelah berita pernikahannya tersiar, di TikTok viral kembali pernyataan Maudy Ayunda soal kriteria pasangan. Dia sempat berbincang tentang hal ini dengan sahabatnya, Putri Tanjung.

Bintang film Habibie & Ainun 3 ini mengungkap dua kriteria pertama mengenai pasangan hidupnya.

"Kriteria pertama, enak diajak ngobrol. Lalu, orientasinya partnership," ujar Maudy. Mendengar ini, Putri Tanjung merasa memiliki kesamaan dengan pelantun "Perahu Kertas" itu.

Selanjutnya, Maudy Ayunda menyukai lelaki yang pintar namun bukan sekedar pintar. Dia sangat menyukai pria yang memiliki pemikiran filosofis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Filosofis

"Gue tuh suka orang yang pintar tapi bukan cuma pintar aja. Karena pintar kan banyak. Gue suka orang yang punya self awareness, dia punya kesadaran diri yang tinggi tentang, oh aku tuh begini karena begini, aku merasa begini karena begini," ungkapnya.

"Gue suka orang yang agak philosophical aja cara berpikirnya, jadi dalem gitu. Kalau ngobrol tuh bisa sampai ke akar-akarnya. Itu gue suka banget," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Mendukung

Gantian Putri Tanjung yang menjabarkan kriteria pasangannya. Dia suka pria yang selalu mendukung apa pun yang dia kerjakan. Ternyata, Maudy juga sangat setuju dengan hal ini.

"Kadang gue merasa banyak cowok yang egonya tinggi yang susah melihat pasangannya bersinar, atau bersinar selevel sama dia," kata Putri Tanjung.

4 dari 4 halaman

Tidak Minder

Dia suka pria yang membiarkan wanita yang dicintainya bersinar dalam hal apa pun.

"Jadi menurut gue dengan dia enggak minder. Dia justru pengin lo lebih bersinar menurut gue itu makin memperlihatkan bahwa ini orang memang keren banget, dan se-secure itu," ujar Putri.

"Gue agak-agak... terlalu related haha," kata Maudy Ayunda.