Sukses

Tiara Andini dan Jefri Nichol Trending Gara-gara Trailer My Sassy Girl, Netizen Mleyot Lagi Karena Ini

Liputan6.com, Jakarta Kamis (26/5/2022), trailer My Sassy Girl yang dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol diluncurkan di kanal YouTube Falcon Pictures. Berbareng dengan itu, kata Tiara Jefri menembus trending topic Twitter Indonesia.

Film My Sassy Girl menceritakan Gian (Jefri Nichol) yang dijodohkan dengan mantan kekasih almarhum anaknya. Di tengah jalan, ia terjebak situasi ruwet akibat bertemu Sisi (Tiara Andini) yang mabuk hingga harus mengantarnya ke hotel.

Niat baik ini justru memantik kesalahpahaman. Belakangan diketahui, Sisi punya masa lalu kelam. Pertemuan tak sengaja ini membuat Gian merasa bahagia. Sayangnya Sisi selalu merasa tak pantas bahagia dengan Gian.

Trailer My Sassy Girl yang berdurasi 2 menit dan 3 detik panen pujian di Twitter. Mayoritas warganet mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan filmnya di bioskop pada 23 Juni 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Mleyot Lagi

Aaa ga sampe sebulan lagi udah bisa liat wajah Tiara Jefri selayar bioskop, suara mereka segede all around you,” celetuk netizen dengan akun @youu****. “Kira-kira nanti soundtrack nya apa ya? Makin ga sabar liat Tiara Jefri?” tanya @lemi****.

Ada pula yang teringat kali pertama Tiara Andini dan Jefri Nichol diumumkan sebagai pemain My Sassy Girl. “Inget gaksih momen momen awal reveal cast My Sassy Girl? Nonton ini lagi mleyot lagi,” @Tiara**** menyahut.

3 dari 4 halaman

Kemauan Kuat

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pada hari yang sama, Jefri Nichol menyanjung kinerja Tiara Andini yang baru kali pertama berakting untuk film layar lebar.

“Aku senang banget sama Tiara. Kemauannya buat belajar akting tinggi. Ini film pertama dia. Dia berusaha banget buat kasih yang terbaik. Itu muncul dan kelihatan pas selama syuting,” ungkap bintang film Dear Nathan.

 

4 dari 4 halaman

Cair dengan Jefri

Tiara Andini mulanya gugup adu akting dengan Jefri Nichol. “Karena sering berhubungan dengan Kak Jefri, suasana cair dengan sendirinya. Beruntung lawan main, pemeran pendukung dan tim membantuku. Mereka sangat baik,” ujar pelantun “Merasa Indah.”

Produser Falcon Pictures, Frederica, menambahkan, selain My Sassy Girl, pada 2022 rumah produksi ini siap menggebrak bioskop dengan dua film adaptasi Korea Selatan yakni Hello Ghost dan Miracle In Cell No 7.