Sukses

Maudy Ayunda Pilih Gelar Pernikahan di Rumah, Ibunda: Impian yang Sulit Dinegosiasikan

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda baru saja dipersunting oleh Jesse Choi, sahabatnya saat kuliah di Stanford University, Amerika. Pernikahan keduanya digelar di kediaman bintang film Perahu Kertas di kawasan, Cilandak, Jakata Selatan pada 22 Mei 2022.

Ternyata bisa menggelar pesta pernikahan di rumah adalah impian Maudy Ayunda sejak lama. Hal tersebut diungkapkan ibunya, Muren Murdjoko melalui akun Instagram-nya sambil mengunggah potret dekorasi pernikahan Maudy Ayunda.

Awalnya Mauren menceritakan tentang dekorasi pernikahan Maudy Ayunda dan Jess Choi yang akan dibongkar setekah acaranya selesai.

"PAGI TADIi. Sebelum akhirnya semua dibongkar kembali ke titik 0.Bunga dan decor masih tampak indah dan terasa sayang dan tidak rela untuk di bongkar," tulis Mauren dalam keterangan unggahannya dikutip, Kamis (26/5/2022).

Ā 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Impian Maudy Ayunda

Setelah itu Mauren membahas tentang keinginan Maudy Ayunda yang tidak bisa dibantah oleh orangtuanya. Sejak lama Maudy Ayunda menginginkan menggelar pernikahan di rumahnya dan bukan menyewa gedung.

"Menikah di halaman rumah adalah impian @maudyayunda yang sulit dinegosiasikan," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Bermakna

Tak dipungkiri Mauren, menggelar acara pernikahan di rumah menguras pikiran dan tenaganya. Kendati demikian, semua terbayarkan dengan prosesi pernikahan yang berjalan secara lancar dan khidmat.

"Walau melelahkan namun ternyata terasa begitu bermakna," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Menikah di Tempat Bermain

Mauren sedikit menceritakan tentang masa kecil dan rumah yang ditempatinya. Ia tak menyangka putrinya menggelar pernikahan di tempat dirinya biasa bermain saat masih kecil.

"Saat membangun rumah ini Maudy masih berusia 7 tahun an. Tidak pernah membayangkan akan menikahkan dia di atas kolam tempatnya bermainšŸ¤£," tulsinya mengakhiri