Sukses

Reaksi Teuku Wisnu soal Nama Park Wish Nu dan Boo Shi Ren Viral hingga Jadi Trending: Warbiyaza

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu tak menyangka jika nama Park Wish Nu dan Boo Shi Ren yang dituliskannya saat memberi ucapan selamat atas pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi viral di media sosial.

Nama tersebut bahkan memuncaki daftar trending topic Twitter, karena aktif dibahas netizen di jagat maya. Suami Shireen Sungkar ini ikut bereaksi atas viralnya nama Park Wish Nu dan Boo Shi Ren.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Teuku Wisnu membahas mengenai viralnya nama Korea dari Ibu Shireen dan Pak Wisnu tersebut. Ia membaginya ke dalam 6 slide foto yang menampilkan viralnya nama Park Wish Nu dan Boo Shi Ren.

"Berawal dari ucapan chukhae ke mempelai satsetsatset yang sedang berbahagia, mba @maudyayunda & Choi Jesse," tulis Teuku Wisnu yang mengunggah tangkapan layar nama Park Wish Nu bertengger di posisi teratas trending topic, Rabu, 25 Mei 2022.

 

2 dari 4 halaman

Bahas Sinetron Lawas

Nama tersebut memancing tawa netizen yang kemudian sibuk menanyakan peran serta Park Wish Nu dan Boo Shi Ren dalam penggarapan drama korea alias drakor.

Namun netizen kembali membahas sinetron lawas yang mempertemukan keduanya hingga berujung cinlok dan menikah, Cinta Fitri. Oleh netizen, sinetron Cinta Fitri dibahasa Korea-kan menjadi Pitri Sarang.

"Sampai ke drakor lawas Pitri Sarang beserta editannya dari chingu sekalian," Teuku Wisnu mengulas.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Trending

Teuku Wisnu tampak terhibur dengan aksi warganet yang membahas sinetron lamanya dengan Shireen Sungkar, Cinta Fitri, dan dibahasakan dengan gaya Korea menjadi Pitri Sarang.

Apalagi, netizen menyebut judul tersebut mewakili drama Korea yang dibintangi Park Wish Nu dan Boo Shi Reen. "Begitulah journey trending twitter hari ini. Warbiyaza👍," tulisnya di Instagram.

"Terima kasih dari kami,Pasangan lama 😅 Park Wish Nu & Boo Shi Reen," dia menyambung.

4 dari 4 halaman

Trending Topic

Seperti diketahui, Teuku Wisnu memperkenalkan nama Boo Shi Ren dan Park Wish Nu, atau versi Korea dari Ibu Shireen dan Pak Wisnu, saat memberi ucapan selamat atas pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Lewat akun Twitter-nya yang diikuti 6,7 juta orang, Teuku Wisnu mengucapkan selamat kepada Maudy Ayunda dan suaminya. "Turut berbahagua atas pernikahan Maudy Ayunda dan Choi Jesse," tulis suami Shireen Sungkar tersebut pada Selasa (24/5/2022).

Dia mengucapkan selamat atas nama Boo Shi Ren dan Park Wish Nu, atau versi Korea dari Ibu Shireen dan Pak Wisnu. Sepertinya, sang aktor menulis ini karena suami Maudy Ayunda merupakan kelahiran Korea Selatan.

Cuitan ini pun menjadi viral. Dalam sehari, ucapan tersebut disukai 64 ribu pengguna dan dihujani lebih dari 4 ribu komentar. Nama Park Wish Nu bahkan masuk jajaran trending topic di Twitter dengan 5 ribu tweets.